Kaesang Bongkar Kebiasaan Iriana, Ternyata Begini

VIVA Militer: Ibu Negara Republik Indonesia (RI), Iriana Joko Widodo (Jokowi)
Sumber :
  • Youtube

JAKARTA – Kaesang Pangarep lagi-lagi membongkar tentang kebiasaan ibu negara Iriana Joko Widodo. Putra bungsu Jokowi dan Iriana ini mengaku bahwa ibunya sama seperti ibu-ibu pada umumnya.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Salah satu kebiasaan yang disoroti oleh Kaesang adalah kebiasaan Iriana yang suka update status di WhatsApp story. Update WhatsApp story seperti makan singkong goreng juga diunggah istri orang nomor satu di negara ini.

“Iya ibu tuh sumpah kayak ibu-ibu di WA gitu. Nanti sore gitu nanti update status WA ‘makan singkong nih’,” kata Kaesang Pangarep seperti dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @Kaesang Erina daily. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Mendengar itu, Kiky Saputri tak percaya. Stand up comedian yang suka meroasting pejabat publik ini kembali bertanya tentang hal tersebut kepada adik Gibran Rakabuming Raka itu.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

“Saya kepo ibu Iriana masih update wa story?,” tanya Kiky.

“Iya (update wa story). Lagi makan singkong sore gitu,” ujar suami Erina Gudono itu.

Tak hanya update di WhatsApp story saja. Diungkap Kaesang usai mengunggah WhatsApp story, Iriana Jokowi juga akan mengirimkan foto atau video yang diunggahnya itu. 

“Terus nanti abis itu kadang suka dimasukin ke grup (WA) keluarga besar kan. Walaupun kita enggak punya grup (WA) keluarga bapak misalnya (wa grup) bapak Jokowi enggak ada, (wa grup) keluarga kecil enggak ada tapi (wa grup) keluarga besar ada. Jadi dimasukin ke situ,” jelas Kaesang. 

Menariknya orang tua yang ada di grup WhatsApp akan saling membalas. Bahkan lucunya Kaesang akan ‘diteror’ jika tidak membalas kiriman Iriana di WhatsApp grup keluarga besarnya.

“Yaudah sesama orang tua saling bales ‘iya nih aku lagi makan tempe apa gitu’ kita yang anak-anak kadang ‘kok Kaesang enggak bales sih’,” kata Kaesang.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari sejumlah netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut meski ibu negara Iriana sama seperti ibu-ibu pada umumnya.

“ternyata keluarga kita sama aja ya kalo di grup keluarga,” ujar dia.

“bini lurah aja udah makan pizza di mall, ibu negara malah makan singkong, respect sy ke bu iriana ????,” ujar lainnya.

“HAHAHAH sama kayak emak ku,"komentar lainnya.

“bener nih,gw sampe di telfonin sm ayah grgr ga respon di group,” ungkap netizen lain.

“wkkk.. ibu negara ternyata sama kaya ibu2 lainnya ya.. suka singkong jg,” kata netizen lain.

“kok kayak emak gue. bikin gorengan di share d grup keluarga besar,” ungkap lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya