Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA ShowbizAshanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya saat mengetahui kabar mantan suaminnya, Aska mendekati keponakan Ashanty dari Ririn Ekawati bukan dari Ashanty langsung.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Terkait dengan hal itu, Ashanty punya pandangan tersendiri mengapa dia membicarakan hal tersebut ke Ririn Ekawati. Dia mengungkap selama menikah dengan Aska, istri dari Anang ini selalu melihat rumah tangga sahabatnya itu rukun-rukun saja. Dia tak enak hati jika harus menyampaikan kabar kurang mengenakkan itu kepada sahabatnya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Dia (Nindy) kan enggak pernah cerita tentang rumah tangga, suaminya. Kalau yang aku lihat kan, bahagia banget, terus masa aku datang (bilang) Nin, suami kamu gini, gini," kata dia di YouTube Ngobrol Asix, dikutip Sabtu 9 Desember 2023. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Akhirnya, sebagai sahabat, Ashanty meminta saudaranya untuk tidak menanggapi Aska. Menurut Ashanty, hanya itu yang bisa dilakukannya kala itu.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Hal yang bisa aku lakukan adalah bilang ke saudara aku untuk jangan diladeni ya. Oke, itu sudah aku lakukan," terang Ashanty.

Sementara itu terkait dengan Ririn Ekawati, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu kemudian bercerita kepada Ririn lantaran istri Ibnu Jamil ini lebih dekat dengan Nindy. Hal itu diilakukan Ashanty dengan harapan, Ririn bisa menjadi penyambung masalah tersebut tanpa harus melukai Nindy secara langsung. 

"Aku jelasin (ke Nindy), mungkin dari perspektif kamu, aku salah. Tapi dari aku, aku saat itu gak merasa aku salah karena yang penting kan aku membuat saudara aku jangan sampai ada apa-apa sih sama dia,” kata dia.

Ashanty beranggapan apa yang dilakukannya itu tidak salah. Terlebih, dia telah melakukan sejumlah upaya salah satunya dengan meminta keponakannya untuk tidak menanggapi Aska dan menceritakan permasalahan tersebut kepada Ririn Ekawati.

“Jadi, kalau dibilang salah, aku merasa enggak salah-salah banget, kecuali aku mendukung dan ngediemin," katanya.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Sebelumnya, Nindy mengungkap awal mula hubungan pertemanannya dengan Ashanty merenggang. Hal ini bermula saat manta suaminya, Askara Prasady Harsono alias Aska berselingkuh.

"Aku terpaksa menceritakannya, dan ini pertama kalinya. 2018 menjadi tahun yang berat buat aku, Aska selingkuh," kata dia dikutip tayangan YouTube Olla Ramlan.

Janda dua orang anak ini mengaku kecewa dengan Ashanty karena mantan suaminya menjalin kedekatan dengan keponakan Ashanty. 

"Aku bagian kecewa sama Ashanty ini aku cerita, aku buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia," ujar Nindy Ayunda.

Namun sayangnya, kenyataan itu didapatkannya dari orang lain yakni Ririn bukan dari mulut Ashanty langsung. Diungkap Nindy Ashanty mengetahui hal tersebut, dan istri Anang itu mengungkapkan hal tersebut kepada Ririn Ekawati. 

"Dia tau, bahkan kasih tau itu ke Kak Ririn. Tapi enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma why? Harusnya dia kasih tau aku," kata Nindy.

Wanita yang disebut tengah menjalin asmara dengan Dito Mahendra ini juga mengaku sempat bertanya langsung dengan Ashanty. Namun saat itu Nindy menyebut bahwa istri Anang Hermansyah itu tidak memberikan jawaban selayaknya seorang teman. 

"Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman," ujar janda dua orang anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya