Selena Gomez Konfirmasi Jadian Sama Benny Blanco, Teman Justin Bieber

Selena Gomez Benny Blanco
Sumber :
  • Instagram @itsbennyblanco

VIVA Showbiz – Selena Gomez mulai terang-terangan soal hubungan asmaranya. Setelah putus dari Andrew Taggart di tahun ini, mantan kekasih Justin Bieber itu secara terang-terangan memproklamirkan jalinan asmaranya dengan musisi sekaligus produser musik Benny Blanco.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kabar ini sempat diunggah Selena Gomez di Instagram Story yang kini telah dihapus. Dalam unggahannya, terlihat Selena menyandarkan kepalanya di bahu Benny Blanco. Namun sayanganya, jalinan asmaranya itu sempat mendapat kritik dari netizen. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sadar akan hal itu, Selena kemudian membela Benny Blanco. Dia mengaku akan rehat dari Instagram sementara waktu ini.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

“Jangan pernah trolling. Aku akan meninggalkan Instagram untuk sementara sampai aku bekerja lagi," tulis Selena Gomez.

Intsgaram Story Selena Gomez diduga bersama Benny Blanco

Photo :
  • Instagram @selenagomez
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Wanita 31 tahun itu mengatakan, dirinya membela apa yang diyakininya benar. 

"Aku hanya membela apa yang aku yakini. Aku tidak malu melakukan itu. Aku mencintai penggemarku lebih dari apapun di dunia," lanjutnya.

Selena Gomez juga sempat memberikan pembelaan atas hubungannya dengan Benny Blanco setelah melihat ada netizen yang memberikan kritik.

"Aku tidak mengerti. Jika kamu benar-benar peduli padaku. Ini adalah hal yang paling membahagiakan bagiku. Jika kamu tidak merasa bebas untuk mengatakan apapun yang kamu inginkan. Tapi aku tidak akan pernah mengizinkannya," tulis Selena Gomez.

Sebelum menghapus unggahan tersebut, Selena Gomez sempat memamerkan sebuah cincin emas di jari manisnya. Dalam background hitam putih, cincin yang dipamerkan memiliki inisial B yang diisyaratkan sebagai Benny Blanco dengan gambar bintang di sampingnya.

Selena Gomez Benny Blanco

Photo :
  • Instagram

Sementara itu melansir laman Teens Vogue, asmara Benny Blanco dan Selena Gomez dikabarkan sudah terjalin selama 6 bulan. Keduanya juga sudah cukup akrab mengingat Benny Blanco adalah sahabat dari mantan kekasihnya Justin Bieber.

Benny Blanco juga sempat bekerjasama dengan Selena Gomez dalam albumnya Revival. Keduanya juga pernah tampil dalam musik video bertajuk I Can’t Get Enough yang dirilis di tahun 2019. Blanco juga diketahui memproduseri single Selena Gomez, Single Soon, beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya