Firasat Anak Sebelum Yayu Unru Meninggal Dunia: Saya Kangen Bapak

Aktor Yayu Unru
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor senior Yayu Unru meninggal dunia pada Jumat, 8 Desember 2023. Yayu meninggal di usia 61 tahun setelah dirawat di rumah sakit akibat mengalami serangan jantung. Jenazah Yayu Unru dimakamkan di hari yang sama di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kepergian Yayu Unru meninggalkan duka di hati orang-orang terdekatnya khususnya keluarga. Anak dari Yayu yakni aktor muda Fatih Unru mengungkap bahwa sang ayah semasa hidup adalah sosok yang baik hati dan sabar. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Orang yang baik, sabar, bijaksana, tegas," kata Fatih Unru TPU Kampung Kandang, setelah menghadiri pemakaman sang ayah.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tidak hanya jadi sosok ayah yang hebat, Fatih juga menilai jika semasa hidup ayahnya itu adalah guru yang luar biasa. Tidak hanya bagi dirinya saja, Fatih mengungkap sang ayah telah jadi sosok guru untuk banyak orang. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Seorang guru yang luar biasa, bukan cuma buat saya, begitu pun juga buat orang-orang lain, mungkin dia juga bagi saya dia Bapak yang juga jadi sosok guru. Bagi orang lain, mungkin dia adalah guru yang menjadi sosok Bapak juga," ujarnya.

Saat ditanya firasat sebelum Yayu Unru meninggal dunia, Fatih mengaku sangat merindukan ayahnya tersebut. Terlebih, waktu itu Fatih sedang tidak ada di rumah karena keperluan pekerjaan. 

"Saya kangen bapak saya sih waktu itu tapi memang posisinya saya lagi gak di rumah, lagi gak sama dia, saya lagi ada kerjaan, jadi ya kangen saja. Kebetulan dia di rumah sakit itu saya gak banyak video call karena kan gak bisa," ungkapnya.

Sebagai seorang anak, Fatih meminta doa terbaik untuk sang ayah. Ia merasa, semua kenangan yang telah dilalui dengan ayahnya itu tidak bisa dilupakan. 

"Semuanya gak bisa dilupain. Even kayak sekarang aja gak bisa dilupain. Cuma minta doanya sama semua, supaya beliau tenang di sana," kata Fatih Unru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya