Terpopuler: Alasan Kiki MCI Kalah dari Belinda sampai Nagita Slavina Dilaporkan Ayahnya

Belinda dan Kiki MCI
Sumber :
  • IG @kiki.mci11

JAKARTA – Kanal Showbiz pada VIVA mencakup berita terbaru tentang selebriti, film, acara televisi, dan perkembangan di industri musik. Topik-topik yang dibahas meliputi gosip selebriti, ulasan film, dan berita terkini dari dunia musik. Kanal ini menawarkan konten yang menghibur dan informatif bagi penggemar hiburan dan selebriti. Pada Jumat, 8 Desember 2023, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

1. Chef Juna Beberkan Alasan Kiki MCI Kalah Telak dari Belinda

Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia season 11 sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton tanah air. Bukan tanpa sebab, tidak sedikit dari penonton kaget dengan gelar juara yang diberikan kepada Belinda, bukan pada Kiki.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tidak sedikit dari masyarakat yang menilai banyak kejanggalan dalam acara kompetisi memasak tersebut. Bahkan isu liar soal suku dan ras tertentu juga marak beredar  di kalangan masyarakat.

Baca selengkapnya di sini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

2. Chef Juna Bantah Acara Kompetisi Memasak Settingan hingga Akui Ingin Kiki yang Menang, Tapi...

Ajang kompetisi memasak Master Chef Indonesia Season 11 sempat menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan sosok juara dalam ajang kompetisi memasak itu.

Diketahui sosok Belinda diumumkan sebagai jawara dalam kompetisi tersebut dan berhasil mengalahkan lawannya Kiki. Namun kemenangan Belinda atas Kiki berhasil membuat publik bertanya-tanya

Baca di sini.

3. Yayu Unru Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, aktor Yayu Unru meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh Teuku Rifnu Wikana melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story, pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023.

"Innalillahi wainnailaihi roji' un. Telah kembali ke pangkuanNya guru kami, abang kami, saudara kami @yayuunru," tulis Teuku Rifnu Wikana dikutip VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nagita Slavina dan Caca Tengker Bakal Dilaporkan ke Bareskrim Polri Oleh Ayahnya Sendiri, Kenapa?

Ayah dari Nagita Slavina, Gideon Tengker disebut akan melaporkan putrinya Nagita Slavina ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta. Tak hanya Nagita saja, adiknya Caca Tengker serta ibunya, Rieta Amelia juga disebut akan dilaporkan Gideon Tengker ke pihak berwajib.

"Dugaan kuat Rieta Amalia Beta, Caca Tengker dan Gigi. Ketiga orang ini yang kami akan laporkan kembali di Bareskrim," kata kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya