Desta Foto Bareng Anak-anaknya dan Boiyen Lalu Tanya Pendapat Natasha Rizky

Desta, Anak-anaknya dan Boiyen
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Desta Mahendra dan Boiyen terus menjadi sorotan penggemar Desta. Seperti diketahui Boiyen dan Desta dipertemukan dalam acara talkshow yang dipandu Desta dan Vincent Tonight Show. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Chemistery keduanya bahkan membuat penonton mengidolakan keduanya. Bahkan belum lama ini Vincent Rompies yang merupakan sahabat Desta mengungkap jika Boiyen telah dikenalkan kepada ketiga anak Desta dengan Natasha Rizky yang kerap disapa Trio Strong itu. Scroll lebih lanjut ya.

“Dia udah negedeketin anaknya juga jet," kata Vincent Rompies pada Enzy Storia yang belum lama ini tampil dalam acara tersebut.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Mendengar itu,  Desta yang sempat terdiam kemudian bersuara dan mengakui bahwa dirinya telah mengenalkan Boiyen kepada ketiga anaknya yang dikenal dengan julukan Trio Strong.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

"Kemarin gue akhirnya ngenalinlah Boiyen pake foto ke anak-anak gue 'nih liat nih menurut kalian gimana ayah' ya ini lah," ujar Desta.

Desta bercerita saat ketiga anaknya, Megumi, Miskha, dan Miguel mengucap istighfar saat melihat foto Boiyen.

"Anak gue tiga-tiganya bilang 'Astaghfirullah ayah'," ucap Desta.

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok @yayaaa

Tak hanya sampai di situ, Jumat malam 8 Desember Desta lagi-lagi membuat heboh penggemarnya dengan unggahan terbarunya di Instagram stories. Dalam unggahannya itu, mantan suami Natasha Rizky mengunggah foto ketiga anaknya dengannya dan Boiyen.

Dalam foto itu terlihat Boiyen nampak menggendong Miskha, sementara Miguel nampak didekap Desta sedangkan Megumi nampak berada di samping Boiyen dan adiknya Miskha. Kelimanya nampak terlihat tersenyum manis saat kamera mengarah ke arah mereka.

Foto itu nampaknya diambil usai Boiyen dan Desta syuting Tonight Show belum lama ini. 

Waduh-waduh… gimana ni @natasharizkynew?,” tulis Desta Mahendra yang juga menandai akun Instagram Boiyen.

Boiyen.

Photo :
  • Instagram @boiyenpesek

Sebelumnya, hubungan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sempat jadi sorotan termasuk saat musisi ternama Tanah Air, Iwan Fals hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube podcast yang dipandu Vincent Rompies dan Desta. Salah satu topik yang dibahas dalam konten itu adalah soal rumah tangga.

Iwan Fals dalam podcast itu sempat menyinggung apabila Desta dan Natasha bisa balikan, maka akan menjadi hal yang menyenangkan.

"Kalau bisa baikan lagi seru tuh, balik (angkat jempol)," kata Iwan Fals. 

Desta yang mendengar pernyataan Iwan Fals itu langsung tersenyum salting ke arah kamera. Ia tidak mengtakan apa-apa dan hanya tersenyum salting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya