Suaminya Terus Digunjing, BCL Pasang Badan: Biarin Mereka Menghakimimu

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana terus menjadi sorotan publik. Tak sedikit dari publik yang sangsi dengan sosok suami baru Bunga Citra Lestari mengingat dengan latar belakang Tiko Aryawardhana.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Seperti diketahui, sebelum resmi mempersunting BCL, Tiko Aryawardhana sempat menikah dengan Arina Winarto pada 2014 lalu. Perceraian keduanya disebut-sebut lantaran perselisihan hingga mengenai masalah finansial. Scroll lebih lanjut ya.

Melansir berbagai sumber, keduanya menikah selama tujuh tahun dan memutuskan bercerai di tahun 2021 lalu. Sebelum resmi bercerai pada 2021 lalu, di tahun 2019 keduanya juga disebut telah pisah ranjang dan menjadi pencetus perpisahan keduanya.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Saat Desember itu, terjadi antara mereka berdua karena Tiko terlilit hutang dan tidak dapat memenuhi nafkah yang cukup kepada keluarga mereka. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Komunikasi yang buruk akibat terlalu sibuk bekerja pun semakin memperburuk hubungan mereka. Hingga pada 2021 lalu, Tiko Aryawardhana menggugat cerai istrinya, keduanya resmi bercerai di tahun tersebut. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak. 

Tak sedikit dari netizen yang mewanti-wanti ibunda Noah Sinclair tersebut dengan sosok Tiko Aryawardhana. Dengan latar belakang Tiko publik menyinggung sosok suami baru BCL itu hanya mengincar harta miliknya.

Namun ramainya anggapan miring tentang suaminya, Bunga Citra Lestari akhirnya angkat bicara. Melalui instagram storiesnya, BCL mengunggah kalimat yang membesarkan hati Tiko yang hari ini berulang tahun.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Biarkan mereka menghakimi mu. Biarkan mereka salah paham denganmu.  Biarkan mereka membicarakanmu,” tulis Bunga dengan foto Tiko di pinggir pantai dengan background hitam putih.

Unge juga meminta untuk suaminya itu tidak usah mendengarkan opini liar di luar sana. Dia berharap suaminya tetap menjadi dirinya sendiri seperti saat ini.

Opini mereka tidak jadi masalah untukmu. Kamu tetap baik hati, terus berkomitmen untuk mencintai dan bebas seperti adanya kamu tak peduli apa yang mereka omongkan dan perbuat,” lanjut unggahan Unge. 

Dalam unggahan itu, mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu meminta agar suaminya tidak meragukan value atau nilai yang ada dj dalam dirinya.

Jangan berani Anda meragukan nilai Anda atau keindahan dan kebenaran tentang Anda. Tetap bersinar seperti yang kamu saat ini,” ujar dia. 

Dalam unggahan Unge, dirinya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya yang baru dinikahinya Sabtu lalu 2 Desember 2023.

Happy birthday @tikoaryawardhana,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya