Alasan Nadya Mustika Tak Undang Rizki DA ke Acara Pernikahannya

Nadya Mustika
Sumber :
  • IG @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Nadya Mustika Rahayu saat ini telah resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Pernikahan itu digelar pada Jumat, 24 November 2023. Diketahui, Nadya Mustika adalah mantan istri dari pedangdut Rizki DA.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Dalam acara pernikahan itu, Rizki DA tampak tidak hadir. Kepada awak media, Nadya mengatakan bahwa mantan suaminya itu tidak diundang. Tidak menjelaskan alasannya, Nadya menegaskan bukan berarti komunikasi antara dirinya dengan Rizki putus. Komunikasi mereka masih berjalan khususnya soal anak. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya untuk Iki enggak diundang tapi bukan berarti komunikasi kita putus," kata Nadya Mustika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Desember 2023.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Diakui Nadya, komunikasi dengan Rizki DA masih terjalin. Kini, setelah menikah Nadya menjelaskan bahwa komunikasi dengan Rizki DA saat ini melalui Iqbal. 

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Aku tetap komunikasi terutama sekarang lewat Iqbal suami juga, karena emang bagimana pun aku ada anak jadi ya gimana pun kita harus baik dan dia leowo banget. Per aku nikah komunikasi lewat suami," kata Nadya.

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Photo :
  • IG @nadyamustikarahayu

Dalam acara pernikahan Nadya dengan Iqbal juga tampak tidak hadir Iis Dahlia. Diketahui, selama ini Iis dan Nadya berhubungan baik. Diungkap Nadya, Iis tidak hadir karena sudah ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Kalau mamah Iis diundang cuma kebetulan mama Iis ada acara di Jember waktu itu, bener-bener nggak bisa ditinggalin karena itu udah bener-bener di-lock jauh-jauh hari. Aku bilang 'nggak apa-apa mah yang penting doanya aja', lagian ada perwakilan suami dan kakaknya anaknya," kata Nadya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya