Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :
  • IG @fans_rdalovers

JAKARTA – Setelah sempat disebut menjalin asmara, paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak membenarkan keponakannya itu berpacaran dengan Ririn Dwi Arianti. Keduanya disebut Benny telah menjalani asmara selama enam bulan lamanya.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

“Mereka sih sudah pacaran ya. Kalau tidak salah, sejak Agustus lalu. Jadi sudah mau jalan 6 bulanan lah mereka pacaran,” kata Benny seperti dikutip dari tayangan YouTube. Scroll lebih lanjut ya.

Menjalin asmara dengan rekan mainnya yang berbeda keyakinan. Paman Ijonk sapaannya yang juga pemilik dari agensi artis ini memberikan restu. Bukan tanpa sebab, Ben sapaannya melihat adanya perubahan sikap keponakannya itu yang dinilainya jauh lebih bahagia. Tak hanya itu saja, Ijonk juga dinilai lebih terbuka dengannya ketimbang saat keponakannya itu membina rumah tangga dengan mantan istrinya.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

“Saya merestui dan setuju mereka berpacaran. Karena saya melihat Ijonk lebih bahagia sejak pacaran dengan Ririn. Dia juga lebih terbuka dan lebih banyak berdiskusi dengan saya,” katanya.

Ijonk dan Ririn Mulai Go Publik, Dhena Devanka Sudah Duga akan Terjadi

Selain itu, Benny Simanjuntak juga merestui Ririn menjadi kekasih keponakannya lantaran mantan istri Aldi Bragi itu memiliki komunikasi yang baik dengannya. 

“Yang paling penting itu, Ririn ini tipe perempuan yang selalu membuka silaturahmi dengan saya. Ini penting ya,” ujarnya.

Benny Simanjuntak juga meminta Ijonk dan Ririn untuk tak lagi sembunyi-sembunyi mengingat status keduanya yang sama-sama single.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Saya dukung 100 persen mereka pacaran. Silakan saja go public. Tidak perlu sembunyi-sembunyi,” ujar dia.

Seperti diketahui hubungan Ririn Dwi Arianti dan Jonathan Frizzy sempat jadi sorotan publik. Keduanya disebut menjalin hubungan terlarang di saat sama-sama masih membina rumah tangga. 

Saat itu, Dhena Devanka menyebut sang suami jarang pulang ke rumah hingga adanya isu Ririn Dwi Ariyanti sebagai orang ketiga di rumah tangganya. Dhena Devanka kemudian menggugat Ijonk pada akhir 2021 lalu. Salah satu alasannya lantaran adanya isu perselingkuhan. Dhena mengungkap bahwa Ijonk berselingkuh sebanyak 2 kali yakni di tahun 2016 dan 2019 lalu.

Keduanya resmi bercerai dari pasangan masing-masing pada Februari 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya