Ramai Isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Pacaran, Kecantikan Dhena Devankan Tuai Pujian

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA Showbiz – Jonathan Frizzy baru-baru ini membuat heboh publik, usai pengakuannya terkait hubungannya dengan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti. Bagaimana tidak, jika sebelumnya sempat bungkam tentang hubungannya tersebut, kini sang aktor tampan mulai mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron tersebut.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Sontak saja beredarnya kabar ini membuat sejumlah warganet ramai-ramai memberi dukungan kepada mantan istri dari pria yang kerap disapa Ijonk tersebut. Mengingat, beberapa waktu lalu Dhena Devanka merasa disudutkan dengan adanya penyebab kabar perceraiannya yang beredar dengan Jonathan Frizzy.

Pengakuan pria berusia 41 tahun ini pun sontak seolah membenarkan dugaan publik, bahwa penyebab hancurnya rumah tangga Dhena Devanka dan sang aktor karena adanya orang ketiga.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dan orang ketiga tersebut adalah Ririn Dwi Ariyanti, yang merupakan lawan pemain Ijonk di sinetron yang sedang ia bintangi saat ini. Lebih lanjut pada beberapa waktu lalu, Dhena Devanka pernah menyindir keras Ririn Dwi Ariyanti melalui Instagram pribadinya.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

"Nah, silakan mba cilok (Ririn Dwi Ariyanti), nikmatilah hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian dirinya, jangan lupa dirawat, dikasih makan. Disiram biar subur dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian," tulis Dhena Devanka pada Agustus 2022 yang lalu.

Dhena Devanka

Photo :
  • Instagram @dhenaaldhaliadevanka

Namun sindiran tersebut yang dilayangkan untuk Ririn justru dibantah oleh sang paman Jonathan Frizzy yakni Benny Simanjuntak. Hingga pada akhirnya, setelah Jonathan Frizzy mengakui hubungannya dengan wanita berusia 37 tahun tersebut, warganet lantas berbalik mendukung dan memberi semangat ke mantan istri Ijonk, Dhena Devanka.

Bukan hanya memberikan dukungan dan semangat, penampilan Dhena Devanka juga dikaitkan hingga dibanding-bandingkan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal tersebut diketahui melalui kolom komentar pada unggahan Instagram pribadi Dhena Devanka baru-baru ini.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.

Photo :
  • Instagram @antv_official

"Sabar itu ilmu tingkat tinggi, belajarnya setiap hari, latihannya setiap saat, cobaannya setiap waktu dan ujiannya sering datang mendadak.”

“Waktu Allah sangat sempurna dalam segala hal, akhirnya waktu yang menjawab semuanya dan takdir yang menentukan segalanya, kita harus belajar mempercayainya.”

“Amienn YRA I’m happier than ever!!" tulis keterangan pada caption Instagram Dhena Devanka pada Rabu, 9 Agustus 2023.

"Katanya enggakk...ehhh sekarang iyaa," sindir warganet.

"Cantik, pinter tajir jelas bibit bobotnya disia2kan," komentar salah satu warganet. 

"Fresh bangettt kok malah pilih yang kucel," tulis lainnya.

"Dari awal juga lebih percaya mama bear, terlihat lebih segar n lebih cantik ini," tandas warganet.

"Cantik sekali kak, tetap semangat ya," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya