Ijonk Akui Pacaran dengan Ririn, Dhena Devanka: Akhirnya Waktu yang Menjawab

Dhena Devanka
Sumber :
  • Instagram @dhenaaldhaliadevanka

JAKARTA – Belum lama ini Jonathan Frizzy alias Ijonk menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar. Dalam acara tersebut, Ijonk secara tidak langsung mengakui jalinan asmaranya dengan Ririn Dwi Arianty.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Bahkan diungkap bapak tiga orang anak ini, dirinya memiliki hubungan yang cukup serius dengan Ririn Dwi Arianti. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku kalau berhubungan itu pasti serius," kata Ijonk.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Bentar 'aku kalau berhubungan itu pasti serius' berarti sama Ririn serius?," tanya Rian Ibram.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Dan aku orangnya enggak suka pamer-pamer," sambung Ijonk.

"Serius enggak sama Ririn itu pertanyaannya," tanya Caren Delano menegaskan.

"itu jawabannya," kata Ijonk.

Viralnya pengakuan Jonathan Frizzy itu langsung membuat publik marah. Bahkan kabar ini juga disebut-sebut sudah sampai ke telinga Dhena Devanka mantan istri Ijonk. 

Rabu sore kemarin, Dhena Devanka sempat mengunggah vidoe dirinya berada di sebuah taman. Menariknya dalam unggahan itu, terselip caption yang diduga menyindir Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Arianti.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.

Photo :
  • Instagram @antv_official

"Sabar itu ilmu tingkat tinggi, belajarnya setiap hari, latihannya setiap saat, cobaannya setiap waktu dan ujiannya sering datang mendadak," tulis Dhena Devanka.

Tak hanya itu saja, ibu tiga orang anak ini juga menyebut bahwa waktu akan menjawab semua keadaan atau takdir manusia. Caption tersebut seolah menegaskan kebenaran tudingan perselingkuhan antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Arianti.

"Waktu Allah sangat sempurna dalam segala hal, akhirnya waktu yang menjawab semuanya dan takdir yang menentukan segalanya, kita harus belajar mempercayainya. Amienn YRA I’m happier than ever!!," tulis Dhena Devanka.

Sontak saja unggahan Dhena Devanka itu langsung menuai banyak komentar dan support dari pengguna media sosial.

"Om nya ngoceh kesana kesini eh tau nya ponakan sendiri membuka.dan waktu semua yg menjawab," sindir netizen.

"Dr awal sangat yakin dgn k dhena krn wanita pasti ada batas sabar dan meluapkan emosi wajar," sindir lainnya.

"Karena gosip adalah fakta yang tertunda… akhirnya go public juga yaaa ceu… ????????," kata netizen lain.

Sebagai informasi, di tahun 2021 lalu rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka retak. Dhena Devanka menggugat Ijonk pada akhir 2021 lalu. Salah satu alasannya lantaran adanya isu perselingkuhan. Dhena mengungkap bahwa Ijonk berselingkuh sebanyak 2 kali yakni di tahun 2016 dan 2019 lalu. Sayangnya, Dhena Devanka tidak memberitahukan sosok wanita selingkuhan Jonathan Frizzy. Namun, dirinya mengungkapkan, wanita selingkuhan Jonathan Frizzy itu sudah bersuami.

Pernyataan Dhena kala itu membuat publik mengarahkan pandangan mereka pada sosok Ririn Dwi Ariyanti. Mengingat keduanya sempat terlibat satu project sinetron bersama, dan kala itu Ririn dan Aldi Bragi juga sama-sama tengah menjalani proses persidangan perceraian. Sementara itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka secara resmi telah bercerai pada 17 Februari 2022 setelah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Dari pernikahan itu, diketahui, Ijonk dan Dhena Devanka telah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya