Rachel Vennya Tegaskan Hal Ini Soal Kemungkinan Balikan dengan Okin

Okin dan Rachel
Sumber :

JAKARTA – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin sempat menikah pada tahun 2017 lalu kemudian bercerai pada tahun 2021. Meski sudah cerai, hubungan Rachel dan Okin masih tetap terjalin baik. Terlebih, mereka juga dikaruniai dua orang anak selama menikah.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Pada saat hadir menjadi bingang tamu dalam konten podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rachel Vennya ditanya perihal isu akan balikan dengan Okin. Scroll lebih lanjut ya.

"Berati gosip bahwa lu akan balikan lagi dengan Okin, tidak ada ya?" tanya Denny Sumargo sebagai host kepada Rachel Vennya dikutip VIVA, Kamis, 10 Agustus 2023.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rachel tidak memberi jawaban pasti, karena menurutnya balikan atau tidak, itu menjadi kuasa Tuhan dan ia tidak mau memberi penegasan condong ke salah satu. Hanya saja, saat ini Rachel mengaku nyaman dengan hanya sebatas berteman baik dengan Okin. 

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

"Kalau soal bakal balikan gak nanti? Itu kan rencana Tuhan. Aku gak mau bilang bakal, gak mau bilang gak bakal, karena itu ngelewatin Tuhan namanya kan," jawab Rachel. 

"Cuma yang aku rasain ya sekarang, aku tuh sama Niko sudah lebih ke best friend daripada lover," tambahnya.

Kemudian, Rachel menjelaskan bahwa kemungkinan dirinya balikan dengan Okin sangat sedikit karena akan tetap merasakan sakit. Menurut Rachel, dirinya dan Okin memiliki perbedaan prinsif dan perbedaan jalan yang tidak bisa menyatu. Terlebih, saat ini mereka berdua juga sudah memiliki kebahagiaan masing-masing.

Niko Al Hakim/Okin.

Photo :
  • Instagram

"Jadi kalau untuk dikembalikan menjadi suami istri, itu tetap akan sakit. Kita berdua sama-sama sakit karena kita udah punya kebahagiaan kita masing-masing yang dimana kita itu beda prinsif, beda jalan. Jalan aku sama jalan dia tuh emang ternyata beda," kata Rachel.

Lebih lanjut, Rachel dan Okin menikah di usia muda, saat itu keduanya belum mengetahui dengan pasti tujuan apa yang akan mereka raih dan ternyata berbeda. Saat ini, Rachel menghargai apapun yang menjadi tujuan mantan suaminya itu. 

"Karena kan kita nikahnya pas muda, jadi kita belum mengetahui benar-benar, apasih tujuan kita, satu arah gak. Kan kalau beda arah emang agak sulit ya," kata Rachel.

"Aku sama dia emang beda tujuan, beda prinsip dan aku sekarang menghargai apapun tujuan dia dan mimpi-mimpi dia dan aku juga mau menjalani mimpi aku dan tujuan aku," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya