Raffi Ahmad Benarkan Jeje Govinda Nyaleg karena Skandal Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Jeje Govinda mengejutkan publik setelah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) pada 2024 mendatang. Padahal, ia baru saja diterpa masalah keluarga di mana sang istri Syahnaz Sadiqah ketahuan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Jeje lantas menjadi sasaran hujatan para netizen. Tidak sedikit yang meremehkan kemampuan Jeje Govinda dalam hal politik. Bahkan, ia dinyinyir tidak akan mampu mengurus masyarakat karena tidak bisa mengurus istrinya dengan baik. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sebagai kakak ipar, Raffi Ahmad pun tak tinggal diam. Menurutnya, Jeje memang terjun ke politik untuk membuktikan kepada publik dirinya yang sebenarnya. Jeje tidak mau diremehkan atau dipandang sebelah mata lagi karena memilih mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Karena katanya si Jeje itu kemarin tuh gini, 'Iya bro, gue gara-gara kemarin kejadian (Syahnaz selingkuh), orang itu kan banyak yang memandang gue sebelah mata. Jadi gue pengen menunjukkan," ungkap Raffi Ahmad, dalam tayangan YouTube, dikutip Kamis 10 Agustus 2023.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Raffi Ahmad juga mengetahui ada banyak hujatan yang mengarah kepada Jeje. Terlebih, keputusannya untuk terjun ke politik diumumkan bersamaan dengan skandal sang istri yang belum tuntas.

"Kan kayak si Jeje itu kemarin pas masuk jadi caleg, banyak komen-komen 'ah elo jaga istri aja ngga bisa, gimana jaga rakyat'," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu lantas berusaha menguatkan adik iparnya. Ia meminta Jeje agar tidak terpengaruh dengan omongan netizen

"Gue bilang 'udah Je ngga usah dipikirin kayak gitu-gitu'," ujar Raffi Ahmad.

Pemilik nama asli Ritchie Ismail itu nampaknya tak gentar dengan hujatan yang berdatangan. Ia juga menunjukkan tekadnya dan akan membuktikan bahwa dirinya dapat diandalkan oleh rakyat.

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad gabung PAN

Photo :
  • VIVA/Ilham

"Pokoknya dengan kejadian kemarin gue pengen menunjukkan bahwa diri gue ini bisa punya nilai yang lebih. Gue mau menunjukkan kalau gue bisa kok jadi terbaik buat banyak orang," ujar Raffi Ahmad menirukan Jeje Govinda.

Sebelumnya, Jeje Govinda menyatakan siap maju menjadi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya