Jeje Terjun ke Politik, Begini Respons Personel Band Govinda

Jeje Govinda Gabung PAN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Suami Syahnaz Sadiqah sekaligus drummer dari band Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje beberapa waktu yang lalu mengumumkan secara resmi terjun ke dunia politik di bawah naungan Partai Amanat Nasional (PAN). Tidak sendiri, Jeje masuk dunia politik dengan sang kakak ipar, Nisya Ahmad. 

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Dalam kesempatan tersebut, Baik Jeje maupun Nisya sama-sama mendeklarasikan bakal maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. Jeje akan mencalonkan diri di Dapil Jawa Barat II DPR RI. Sementara Nisya di DPRD Provinis Jawa Barat. Scroll lebih lanjut ya.

Di hadapan awak media, Jeje merasa senang karena keinginannya untuk terjun ke dunia politik akhirnya bisa terwujud. Keinginan berpolitik sudah lama dimiliki Jeje, terlebih alamarhum ayahnya juga mendukung.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Terima kasih buat mas Eko. Kenapa saya masuk PAN. Sebenarnya udah kenal mbak Puput (Putri) sudah lama, cuma baru sekarang memberanikan diri. Ini juga harapan Almarhum papa dulu. Dulu mau masuk politik juga. Ini bisa melanjutkan mimpi papa saya," kata Jeje di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Kebahagiaan Jeje bertambah karena orang-orang terdekatnya juga memberi dukungan, salah satunya adalah sang istri, Syahnaz. Menurut Jeje, Syahnaz memberi dukungan penuh.

"Kalau Syahnaz Alhamdulillah full support, senang lah dia, kata dia kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem," kata Jeje.

Govinda

Photo :
  • IG @govindaofficial

Lantas, bagaimana respons rekan satu band Jeje di Govinda? Saat ditanya, Jeje menjelaskan teman-teman di band Govinda awalnya sempat terkejut. Mereka memberi dukungan penuh. Jeje juga akan menyesuaikan jadwal. 

"Kebetulan baru dua hari lalu, video call sama anak-anak Govinda. Awalnya syok, karena sebenarnya vokalisnya yang berpolitik seblumnya," kata Jeje.

"Mereka mendukung penuh ya karena ini kesempatan, 'buat lo kesempatan Je, lo harus ambil'. Selama itu tidak mengganggu aktivitas Govinda, gak apa-apa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya