Inge Anugrah Tuding Ari Wibowo Selingkuh, Saksi Lihat Langsung saat di Kelab Malam

Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

JAKARTA – Pihak Inge Anugrah kembali membantah tudingan adanya orang ketiga seperti yang disampaikan oleh Ari Wibowo. Menurut kuasa hukum Inge, pihak Ari Wibowo tidak dapat menyertakan bukti yang kuat atas tuduhannya itu.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Sebagaimana diketahui, Ari Wibowo menuding sang istri berselingkuh dengan seorang pria yang dikenalnya di tempat pusat kebugaran. Hal tersebut sekaligus menjadi pemicu retaknya rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Tidak ada, tidak benar. Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi dugaan pihak ketiga dari Bu Inge tidak bisa dibuktikan," ujar Thomas Ola Lamaroang, selaku kuasa hukum Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pihak Ari Wibowo disebut hanya memberikan bukti berupa chat WhatsApp dari salah satu temannya yang mengaku pernah melihat Inge nge-gym bareng seorang pria. Tanpa menelusuri lebih dalam, Ari Wibowo langsung menuduh istrinya berselingkuh. Padahal menurut Inge Anugrah, ia bebas berteman dengan siapapun di tempat gym itu.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Dari saksi Ari Wibowo bilang dari WhatsApp temannya, dia suka lihat aku ngegym sama cowok. Tapi kan aku bergaul sama siapapun ngga cewek, ngga cowok, banyak banget. Jadi bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu, jadi lucu," ujar Inge Anugrah.

Lebih lanjut, kini pihak Inge Anugrah justru balik menuding Ari Wibowo berselingkuh. Para saksi dari pihak Inge Anugrah menyatakan pernah melihat Ari Wibowo kencan dengan seorang wanita di sebuah kelab malam.

"Mengapa kami begitu yakin bahwa pihak ketiga itu ada di Pak Ari, karena saksi kita langsung melihat. Lihat itu bukan pakai jarak, dekat sekali melihat peristiwa yang terjadi," ujar Thomas Ola Lamaroang.

"Orang yang melihat, mendengar dan mengalami sendiri peristiwa itu hadir memberikan kesaksian, dan tidak bisa dibantah oleh mereka (pihak Ari Wibowo). Karena memang jelas dia yang melihat," tegas Thomas.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ari Wibowo sering keluar tengah malam untuk pergi ke kelab dan pulang ke rumah pada dini hari. Namun, pihak Ari Wibowo membantah kebiasaannya mabuk-mabukan. Ia mengaku tujuannya datang ke kelab malam untuk mengurus bisnis yang tengah dirintisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya