Inge Anugrah Nangis Darah saat Diceraikan, Ari Wibowo: Tanya Orangnya Saja, Sesuai Fakta Apa Gak

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

JAKARTA – Ari Wibowo ikut menanggapi pernyataan Inge Anugrah soal nangis darah saat tahu diceraikan oleh suaminya. Sebelumnya dalam podcast YouTube Maia Estianty, ibu dua anak itu mengaku sempat menangis hingga pembuluh darah di matanya pecah karena kebingungan di awal perceraiannya. 

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Inge Anugrah saat itu kelabakan karena pengacara yang diberikan oleh Ari Wibowo tiba-tiba mundur beberapa hari menjelang sidang perdananya. Inge pun mengaku tidak punya uang tabungan untuk mencari pengacara baru. Sehingga, ia merasa sedih dan banyak menangis. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Menanggapi cerita Inge Anugrah itu, Ari Wibowo enggan berkomentar lebih lanjut. Ia menyarankan untuk menanyakannya langsung pada Inge Anugrah apakah yang dilontarkannya itu sesuai fakta atau tidak.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Tanya orangnya saja, sesuai fakta apa ngga," ujar Ari Wibowo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2023.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

"Saya ngga mau nuduh macam-macam. Silakan wawancara Inge saja," lanjutnya.

Di tempat yang berbeda, Inge Anugrah juga meluruskan soal pernyataannya yang membuat banyak netizen merasa iba itu. Inge mengakui bahwa saat itu ia menangis sangat tersedu hingga ada pembuluh darah yang pecah di matanya.

"Kayaknya mungkin waktu itu over banget kali ya nangisnya, sedihnya kenceng banget, terpukul," ujar Inge Anugrah.

Bersyukur setelah kejadian itu mata Inge Anugrah tidak mengalami penyakit yang serius. Kondisinya pun sudah membaik dan Inge Anugrah juga mengikhlaskan keputusan sang suami untuk berpisah darinya.

"Sekarang udah lewat (tidak menangis lagi). Sekarang (kondisi mata) udah sehat," kata Inge.

Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Ari Wibowo telah menggugat cerai Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu. Awalnya, Ari Wibowo berencana merahasiakan perceraiannya dengan sang istri ini namun justru terlanjur dibongkar oleh pihak Inge Anugrah.

Dari perceraian ini, Ari Wibowo menuntut hak asuh kedua putranya. Namun, Inge Anugrah khawatir Ari tidak dapat mengurus anak-anaknya dengan baik karena kesibukannya yang padat. Ari disebut kerap pulang dini hari dan lebih banyak beraktivitas di luar rumah. Maka dari itu, Inge Anugrrah juga memperjuangkan hak asuh anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya