Gegara Bikin Konten Sang Ibu saat Sakit, Ria Ricis Disumpahi Mati dan Siap Dikontenin

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – Ria Ricis belum lama ini kembali disorot warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran, dirinya membuat sebuah konten video saat sang ibunda tercinta terbaring di rumah sakit.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Dari situ mulai banyak warganet kurang simpati dan tidak setuju dengan cara istri Teuku Ryan dalam mencari sumber penghasilannya tersebut. Seolah ingin membantah dan menepis kabar burung yang heboh beberapa waktu belakangan ini, Ria Ricis pun tak segan membaca sederet komentar-komentar negatif yang dinilai mengandung kebencian tentangnya di Twitter. 

Ria Ricis.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Berbagai reaksi, hujatan hingga ujaran pun melayang pada adik dari Oki Setiana Dewi. Bagaimana tidak, ada salah satu komentar warganet yang memintanya untuk meninggal saja.

"Plis mati aja Ria Ricis," terang Ria Ricis sembari baca cuitan negatif yang disinyalir untuknya pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Tak berlinangan air mata, Ria Ricis justru membuat ungkapan yang dinilai bercanda.

"Umur emang nggak ada tahu, lho. Siapa yang duluan juga kita nggak tahu. Kalau misal aku mati duluan, ntar kudatengin lho rumahnya," balas istri Teuku Ryan itu.

Ria Ricis membaca salah satu balasan di bawah cuitan tersebut yang berisi sindiran. Hal tersebut tak lepas dari kebiasaannya suka membuat konten kapan pun dan di mana pun. Sontak aja kolom komentar video pembenarannya tersebut langsung mendapatkan banyak reaksi dari warganet di media sosial.

Masih soal kematian, Ria Ricis menunjukkan cuitan lain yang mencibir kebiasaannya dan berharap  nanti mungkin akan diturunkan pada sang putri, Moana.

"Nanti Moana bikin konten 'Ria Ricis ibuku meninggal,'" tulis warganet.

"Terus nanti bikin konten unboxing dan review nisan Ria Ricis, lalu 7 harian Ria Ricis, review nasi berkatnya Ria Ricis," sahut warganet lainnya di kolom komentar.

Meskipun ada yang berkomentar bernada negatif, tak sedikit juga pengguna media sosial lain yang memberikan reaksi positif dan memberikan semangat kepada ibu anak satu ini.

“Semangattt bu icisss trus jadi orang baik jangan dengar kan perkataan org lain,jadi diri sendiri dan truss bikin hiburan buat kitaaaaa sehat²bu icis dan keluarga.

“Cuekin aja ricis , orang pada sirik biarin aja. Mereka berasa paling bener, merasa ga punya dosa. Senang menghakimi, yang tau kita yang sebenernya adalah ya Allah SWT ,diri kita sendiri dan juga keluarga  kita. Semangat ricis, Allah selalu bersama orang yang baik seperti ricis. Semoga ricis dan keluarga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.” tulis lainnya.                                                   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya