Musisi Nasyid Disebut Suka Kirim Foto Alat Vital Sampai Ajak Hubungan Seks Sebelum Nikah, Siapa?

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Showbiz – Akhir Juli lalu, salah satu personil grup musik Islami Adam Musik dikabarkan keluar. Personil tersebut diduga berinisial DH.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Baru-baru ini, ada rumor bahwa DH ternyata suka kirim foto alat vital ke wanita incarannya yang mau diajak taaruf

Diketahui memang DH sudah bercerai dengan istrinya pada Desember 2022 lalu. Benarkah dugaan tersebut? Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Kelakukan DH dibongkar

Musisi Nasyid Disebut Suka Kirim Foto Alat Vital hingga Ajak Hubungan Sek

Photo :
  • Tangkapan layar
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Isu miring soal DH itu diungkap oleh akun TikTok @meerarhi. Ia menuliskan sebuah cerita mengejutkan sosok influencer berinisial DH, menyeret nama band Adam Musik.

Saya ingin cerita tentang sosok influencer yang juga terkenal sebagai seorang ustadz dan musisi Nasyid yang awalnya beranggota 4 orang termasuk DH,” tulis akun @meerarhi, dikutip Rabu 9 Agustus 2023.

Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” imbuhnya.

Akun tersebut kemudian menceritakan seperti apa sosok DH sebenarnya. Disebut bahwa DH ini adalah orang yang sangat suka main perempuan. Bahkan, saat masih punya istri pernah selingkuh dan tidur dengan istri teman sendiri.

DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” terang akun tersebut.

Ajak Taaruf tapi lakukan tindakan senonoh

Musisi Nasyid Disebut Suka Kirim Foto Alat Vital hingga Ajak Hubungan Sek

Photo :
  • Tangkapan layar

Rupanya, sosok DH ini pernah mendekati teman si pemilik akun tersebut untuk mengajak ‘taaruf’. Bukannya berkelakuan baik, DH disebut sering mengajak video call tak senonoh.

DH begitu perhatian dan sangat baik di awal kepada teman saya ini. Tapi, ada yang janggal dari awal perkenalan saja DH sudah berani minta video call bahkan mengajak phone s*x. DH berdalih tidak apa-apa phone s*x karena kebutuhan dia sebagai duda dan dijanjikan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan DH sering mengirim foto alat vitalnya,” jelasnya.

Mulai dari aktivtas phone seks itulah DH lama kelamaan berani mengajak bertemu dengan teman si akun tersebut dengan alasan agar lebih dekat. 

Namun, pertemuan mereka malah membuat mereka melakukan aktivitas tak wajar layaknya taaruf. Mereka bahkan melakukan hubungan suami istri padahal belum menikah. Tak hanya sekali, namun kejadian itu berulang kali karena rayuan manis DH.

“Dan hubungan suami istri tersebut sering terjadi berulang karena memang manis sekali rayuan dan janji-janji DH ini,” tandasnya.

Lambat laun, teman sang pemilik akun tersebut mulai ingin serius dan menjalin hubungan yang jelas yaitu menikah. Namun pada saat itu, DH malah memutuskan hubungan secara sepihak. Dalihnya ingin memperbaiki diri. Tak disangka, si DH malah ketahuan jalan dengan wanita lain.

Belum dapat dipastikan kebenaran atas berita tersebut tentang DH,. Namun akun @meerarhi sudah mengunggah beberapa bukti yang menunjukkan siapa sosok DH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya