Habiskan Rp1 Miliar, Ulang Tahun Pablo Benua Layaknya Sultan

Pablo Benua
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Pablo Benua baru saja merayakan ulang tahun ke 43. Perayaan tersebut diselenggarakan di kawasan elit Sentul City Bogor.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Dilansir Intip Seleb, Rabu 9 Agustus 2023, Pablo Benua dan Rey Utama merayakan ulang tahun yang begitu mewah layaknya sultan. Acara tersebut hampir menghabiskan Rp1 miliar lebih.

Pablo Benua

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Seperti diketahui, Pablo Benua yang lahir pada 8 Agustus 1980. Pada saat acara ulang tahun, mereka hampir mengundang 1000 tamu undangan untuk menghadiri acara pesta tersebut.

"Rasa Syukur karena kita masih diberikan Umur hingga saat ini, kesehatan hingga rizky dari Allah SWT " ungkap Rey Utami, Rabu, 9 Agustus 2023.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Tak tanggung-tanggung, Rey Utami memberikan hadiah fantastik berupa cincin berlian kepada Pablo Benua sebesar tiga karat yang mencapai harga Rp1 miliar lebih.

"Aku gak bisa kasih apa-apa ke kamu, aku cuman bisa kasih ini (cincin) yang melambangkan rasa sayang aku yang selalu bersinar " tutur Rey Utami.

Pablo Benua

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam pesta ulang tahun Pablo Benua, mereka mengundang salah satu penyanyi ternama yaitu Charly Van Houten merupakan vokalis dari ST12 serta membawakan beberapa lagu hitsnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya