Heboh Foto Jefri Nichol Background Biru, Bakal Segera Menikah?

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

JAKARTA – Jefri Nichol tengah menjadi perbincangan di dunia maya karena unggahannya yang membuat terkejut para penggemar. Artis muda yang sedang naik daun itu baru saja membagikan foto terbaru di Instagramnya berupa pas foto dengan latar belakang biru.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Jefri Nichol tampak sangat rapi mengenakan kemeja putih dengan rambutnya yang klimis dan tertata. Sebagaimana diketahui bahwa pas foto berlatar belakang biru sangat identik dengan berkas persiapan pernikahan.

Kecurigaan pun semakin timbul dengan keterangan yang dituliskan oleh pemain film Sri Asih tersebut, di mana ia meminta doa restu dari para netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Jefri Nichol

Photo :
  • YouTube Vindes

“Mohon Doa Restu," tulis Jefri Nichol di Instagram, Rabu 9 Agustus 2023

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Unggahan Jefri Nichol sontak membuat riuh respons para penggemarnya kepadanya. Banyak yang berspekulasi bahwa ini adalah sebuah pesan bahwa Ia akan segera menikah.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan besar di benak para netizen, terlebih penggemar Jefri Nichol.

Aktor berdarah Minang berusia 24 tahun ini terkenal sangat tertutup perihal kehidupan asmaranya, sehingga hal ini cukup mengejutkan netizen.

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Terkait hubungan asmara, Jefri Nichol terakhir kali dikabarkan sedang menjalin kasih dengan aktris muda Maria Theodore. Ia telah mengunggah foto mesra bersama sang kekasih yang awalnya mendapatkan respon heboh di berbagai media sosial.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Banyak yang tidak menyangka jika Jefri Nichol benar-benar akan segera naik ke pelaminan.

Beberapa lainnya menunjukkan ekspresi tidak percaya, bertanya-tanya, hingga candaan mengatakan bahwa Jefri Nichol akan menjadi calon suami mereka.

“Lo pikir gua relaaaaaa!” komentar seorang netizen.

“Sama akuuuu kan?” kata yang lainnya.

“Semoga kita lancar sampe hari h ya kita, bub” kata netizen lainnya.

Jefri Nichol pun buka suara, Ia menanggapi salah satu komentar di unggahannya dengan mengatakan bahwa rencananya akan segera terwujud pada bulan Oktober mendatang.

"Siap !! Inshaallah Oktober!” kata Jefri Nichol membalas komentar netizen.

Hal ini terlihat semakin menambah rasa penasaran dan tanda tanya di kepala para penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya