Akun Instagram Dodi Hidayatullah Diserbu Netizen: Lagu Rohani Kelakuan Roh Halus

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Instagram @dodihidayatullah

VIVA – Sosok Dodi Hidayatullah kini jadi sorotan usai sebuah akun di TikTok mengungkap fakta mengejutkan. Akun tersebut mengatakan bahwa Dodi ini mempermainkan temannya. Bahkan sampai keperawanan temannya hilang gegara tipu muslihat Dodi.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Atas unggahan video itu, akun Instagram Dodi diserbu netizen. Banyak di antara mereka meminta untuk Dodi buka suara. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Dodi disebut suka main wanita

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Musisi Nasyid Disebut Suka Kirim Foto Alat Vital hingga Ajak Hubungan Sek

Photo :
  • Tangkapan layar

Isu miring soal Dodi Hidayatullah itu diungkap oleh akun TikTok @meerarhi. Unggahan tersebut di posting satu minggu yang lalu, dan hingga kini masih jadi sorotan.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Akun tersebut menuliskan sebuah cerita mengejutkan sosok influencer berinisial DH, yang diduga bahwa DH itu Dodi Hodayatullah. Sebab, ia menyeret nama band Adam Musik.

Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” tulis akun @meerarhi, dikutip Rabu 9 Agustus 2023.

Ia bercerita bahwa temannya jadi korban dari rayuan Dodi. Awalnya Dodi mengajak taaruf dengan teman akun itu. Namun ketika bertemu beberapa kali, Dodi ngajak berhubungan badan dengan teman akun tersebut. Bahkan, aktivitas hubungan badan layaknya suami istri itu dilakukan berulang kali.

Dan hubungan suami istri tersebut sering terjadi berulang karena memang manis sekali rayuan dan janji-janji DH ini,” tandasnya.

Setelah itu, teman sang pemilik akun tersebut mulai ingin serius dan menjalin hubungan yang jelas yaitu menikah. Namun pada saat itu, DH malah memutuskan hubungan secara sepihak. 

Akun Instagram diserbu

Dodi Hidayatullah

Photo :
  • Instagram @dodihidayatullah

Atas viralnya isu miring di TikTok, akun Instagram Dodi Hidayatullah diserbu netizen. Mereka banyak menghujatnya karena kelakuannya itu.

Lagu rohani kelakuan roh halus,” komentar netizen.

DEMI APA SIH KAGET LIAT YG DITIKTOK, KALO BENERAN PARAH SIHHH,” komentar lainnya.

Ya Allah ga nyangka bgt sama berita yg beredar. Sumpah Jahat+gtau malu bgtt innalilahi,” imbuh yang lain.

Meski begitu, hingga saat ini Dodi Hidayatullah belum juga buka suara. Soal ungkapan netizen di TikTok, juga belum dapat dipastikan kebenarannya.

Namun, akun TikTok @meerarhi mengunggah beberapa bukti soal DH itu. Hal ini untuk bukti kuat. Sebab, akun tersebut tidak mau disebut fitnah belaka.

Belum dapat dipastikan kebenaran atas berita tersebut tentang DH, yang inisial tersebut mengarah ke Dodi Hidayatullah. Namun akun @meerarhi sudah mengunggah beberapa bukti yang menunjukkan siapa sosok DH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya