Kocak, Bule Barbie Ngaku Takut Sama Cowok Indonesia: Banyak Buaya Tahu!

Bule Barbie.
Sumber :
  • Instagram @bulebarbie_official.

VIVA Showbiz – Tidak kalah dengan orang Bule, pria Indonesia juga memiliki banyak penggemar. Tak sedikit yang berpendapat bahwa cowok-cowok Indonesia tergolong tampan dan layak dijadikan idola. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Salah satunya karena wajah orang Indonesia disebut memiliki karakter yang khas, sehingga antara pria yang satu dengan yang lainnya memiliki paras dan ketampanan yang berbeda. Yuk, scroll untuk tahu cerita Bule Barbie selengkapnya. 

Bule Barbie pun memiliki pendapat yang sama. Sudah menetap lama di tanah air, bahkan fasih berbahasa Indonesia, Bule Barbie mengaku punya ketertarikan dengan pria Indonesia. Namun, ada satu hal yang disayangkan. Menurutnya, cowok Indonesia banyak yang buaya. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Hal itu diungkap Bule Barbie saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV yang dipandu Vincent dan Desta. Kala itu, Desta bertanya pada Bule Barbie, apakah dia memiliki ketertarikan dengan cowok Indonesia. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"(Tertarik gak dengan cowok Indonesia) Tertarik, tapi banyak buaya tahu," kata dia polos, mengutip potongan video yang diunggah di Instagram @bulebarbie_official, dikutip VIVA, Kamis 10 Agustus 2023. 

Lebih lanjut pemilik nama asli Daria Gartman itu mengungkapkan, banyak bapak-bapak yang kerap mengirimkan Direct Message (DM) kepadanya, sambil mengungkapkan rasa sayang. 

"Banyak bapak-bapak DM 'aku sayang kamu'. Banyak banget," kata dia sedikit kesal dan membuat isi studio tertawa termasuk Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata

"Lo kayanya masuk kategori bapak-bapak," kata Vincet kepada Desta. 

"Iya, dia kayanya ngebacain gue deh," jawab Desta pasrah. 

Bule Barbie mengatakan, jika dulu awal-awal dia percaya pada pria-pria yang mengungkapkan rasa sayangnya lewat DM, tapi kini dia mengaku tak akan lagi tertipu. 

"Banyak bapak-bapak DM aku sayang kamu. Pertama aku percaya, sekarang aku udah gak," tegas Bule Barbie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya