Saipul Jamil Dapat Kado Mobil Mewah dan Uang Tunai, Akui Neng Dessy Cewek Romantis

Saipul Jamil dan Neng Dessy
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Baru-baru ini Saipul Jamil merasakan sebuah momen tak terlupakan dari sang kekasih, Neng Dessy. Bagaimana tidak, wanita berkerudung itu memberikan hadiah spesial yang berupa mobil mewah dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-43 tahun. 

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Meski ulang tahunnya itu sudah lewat yaitu tanggal 31 Juli 2023 lalu, tapi kejutan ini menjadi salah satu tanda cinta Neng Dessy terhadap Saipul Jamil. Neng Dessy pun membenarkan bahwa dirinya sudah memberikan kado mobil mewah untuk Bang Ipul. 

"Iya Alhamdulillah ya namanya kita saling mencintai berdua, jadi harus saling berbagi dalam bagaimanapun keadaan kita, saling support dan saling berbagi hadiah,"  ungkap Queen Neng Dessy ketika ditanya mengenai hadiah mewahnya untuk Saipul Jamil dilansir dari JagoDangdut. 

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

Saipul Jamil

Photo :
  • Instagram

Di balik kado mewah tersebut, Neng Dessy memiliki alasan tertentu. Bukan hanya karena kasih sayangnya yang besar, tapi juga sebagai bentuk balasan atas perhatian Saipul Jamil. Sebab, beberapa waktu lalu Saipul Jamil sempat memberinya cincin berlian. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Iya Alhamdulillah, kemarin di ultah aku kan, King Ipul kasih aku berlian yang mahal banget, sebagai bukti cintanya sama aku, ya sudah sekarang sebagai bukti cinta aku kepada King Ipul aku juga memberi hadiah yang luar biasa juga buat King Ipul, yaitu mobil ini," ungkapnya.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu genap menginjak usia 43 tahun pada 31 Juli 2023 lalu. Bahkan, dia mengaku merasa senang dan tak ada hentinya bersyukur atas perhatian dan kebaikan sang kekasih yang memberikan kejutan dan hadiah. 

Saipul Jamil dan Neng Dessy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Iya Alhamdulillah aku senang banget bisa dikasih kejutan dari pacar aku Queen Neng Dessy, ga nyangka tadinya, biasanya hari ultah itu lebih suka berdoa dan bersyukur sama ALLAH untuk umur panjang dan semua hal-hal baik yang telah ALLAH berikan," ujar King Saipul Jamil.

Neng Dessy mengatakan bahwa kado tersebut hanya salah satu dari sekian banyak bukti cinta untuk sang kekasih. Ia kemudian berharap mobil tersebut menguatkan ikatan batin antara keduanya. Saipul Jamil pun mengakui bahwa Neng Dessy adalah pacar yang romantis

"Queen Neng Dessy emang sosok pacar yang romantis dan baik banget sama aku, yang selalu kasih aku perhatian dan kasih sayang," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya