Lil Tay Meninggal Dunia, Saudara Laki-lakinya Juga Tutup Usia

Rapper cilik Lil Tay
Sumber :
  • Instagram @liltay

KANADA – Kabar duka datang dari dunia musik internasional, rapper remaja bernama Claire Hope atau yang lebih dikenal dengan nama Lil Tay dikabarkan meninggal dunia. Selama berkarier, Lil Tay sempat viral di media sosial karena karyanya. 

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Dilansir dari E Online, Kamis, 10 Agustus 2023, kabar duka itu disampaikan secara tertulis dalam unggahan di Instagram @liltay. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Dengan berat hati kami membagikan berita duka atas meninggalnya Claire tercinta kami yang mendadak dan tragis," bunyi informasi yang diunggah pada Rabu 9 Agustus 2023, dikutip VIVA.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

"Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Hal ini sama sekali tidak terduga, dan telah membuat kami semua terkejut," lanjutnya.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Perasaan sedih semakin terasa karena saudara laki-laki Lil Tay yakni sang kakak juga dikabarkan meninggal dunia.

"Kepergian saudara laki-lakinya juga menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan," bunyi pernyataan tersebut.

"Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi saat kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini," lanjut informasi dalam pernyataan itu.

Saat ini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Lil Tay dan sang kakak.

"Karena keadaan seputar Claire dan kematian saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan,” kata mereka.

Lil Tay, si jago flexing yang mirip dengan Indra Kenz

Photo :
  • capitalxtra.com

Pernyataan tertulis itu diakhiri dengan ungkapan haru bahwa Lil Tay selamanya akan ada di hati orang-orang yang mengenal dan mencintainya.

"Claire akan selamanya tetap ada di hati kita, ketidakhadirannya meninggalkan kekosongan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya,” tutup pernyataan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya