Deretan Artis Ikut Jajal LRT Bareng Jokowi, Ada Desta Hingga Yuni Shara

Jokowi dan sederet artis jajal LRT.
Sumber :
  • Instagram @jokowi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari Kamis pagi, 10 Agustus 2023 mencoba menaiki atau menjajal LRT Jabodebek yang akan segera beroperasi dalam waktu dekat. 

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Jokowi menjajal LRT Jabodebek itu dengan didampingi oleh sederet penggiat seni atau artis ternama Tanah Air. Informasi itu disampaikan dalam unggahan Jokowi di Instagram. Ia mengunggah foto bersama dengan deretan artis ketika sedang berada di dalam LRT. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Dalam foto itu, tampak beberapa artis ikut naik LRT bersama Jokowi, mereka di antaranya Desta, Yuni Shara, Ari Lasso, Indy Barends, Cak Lontong, Nirina Zubir, Chelsea Islan, Widi Mulia, dan yang lainnya.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Bersama para penggiat seni menjajal LRT Jabodebek pagi ini dari Stasiun Jatimulya, Bekasi hingga Stasiun Dukuh Atas, Jakarta," bunyi caption dalam unggahan Jokowi tersebut dikutip VIVA.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Tentu saja, perasaan bahagia dirasakan oleh sederet artis yang ikut menjajal LRT bersama Jokowi tersebut. Melalui Instagram Story, Yuni Shara mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jokowi. Ia pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih dalam bahasa Jawa.

"Maturnuwon Bp Jokowi," tulis Yuni Shara.

Tidak jauh berbeda, Ari Lasso juga mengunggah foto dengan Jokowi ke Instagram Story.

"Pagi ini nyobain LRT sm Presiden @jokowi," tulis Ari Lasso.

Desta juga terlihat mengunggah foto ke feed Instagram yang menampilkan dirinya tengah duduk di samping Jokowi di dalam LRT.

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh Nirina Zubir. Ia senang karena diberi kesempatan untuk menaiki LRT bersama Presiden Jokowi.

"Hari ini bangun pagi bukan tuk training lari... melainkan menjadi tamu pak presiden... woohooo," tulis Nirina antusias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya