Soal Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Muka Saya Boleh Tersenyum, Hati Saya Menangis

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Ruben Onsu mengungkapkan kabar mengejutkan terkait hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu. Kakak-adik yang selama ini terlihat harmonis dan dekat, kini terlibat dalam perdebatan yang menegangkan.

Tanpa Ruben Onsu, Sarwendah Ngaku Deg-degan Pertama Kali Operasi Dibius Total

Dalam sebuah wawancara, Ruben Onsu enggan memberikan detail mengenai penyebab pasti dari konflik tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, dia membagikan bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi adalah amanat yang diberikan oleh orangtua kepada dirinya untuk menjaga dan mengurus adik-adiknya. Sebagai seorang kakak, Ruben Onsu merasa bertanggung jawab untuk melaksanakan amanat tersebut dengan penuh dedikasi, meskipun terkadang merasa kesulitan menghadapi berbagai tantangan yang muncul.

Hal Ini yang Buat Munculnya Kabar Sarwendah dan Ruben Onsu Pisah Rumah

"Buat saya begini, biar jadi rahasia Tuhan, tapi diam saya, saya pendam dalam hati. Tapi saya menjadi orangtua, untuk adik-adik saya enggak gampang. Ditinggalin amanat dari orangtua. Menjaga amanat itu, aduh, kita yang kesayat-sayat, capeknya," ujar Ruben Onsu seperti yang dilaporkan dalam tayangan Intens Investigasi.

Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

Ruben juga mengungkapkan rasa kekecewaannya atas perpecahan yang terjadi akibat masalah yang dianggapnya sepele. Baginya, kesalahan kecil tidak seharusnya menjadi pemicu untuk merusak hubungan yang telah dibangun dengan susah payah.

"Tapi percuma, kesalahan kecil jadi hal buruk, jadi blunder semua. Saya cuma ngomong gini doang, saya bersyukur Tuhan masih baik, saya dikasih kesempatan lagi, lagi dan saya terus berjuang, dengan diri saya sendiri. Ya enggak apa-apa," tambah Ruben Onsu.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Meski merasa sedih dan kecewa, Ruben Onsu tetap menunjukkan kekuatan dan keteguhan hati. Dia meyakini bahwa melalui kepercayaan kepada Tuhan, dia dapat menghadapi semua cobaan dengan tegar.

"Buat saya, sekali lagi saya ngomong, muka saya boleh tersenyum, hati saya menangis pasti, sedih pasti, bohong (kalau tidak). Tapi buat apa, ada yang harus saya kerjakan lebih lagi," kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya