Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA Showbiz – Konser spektakuler Coldplay di Thailand turut dihadiri oleh sejumlah artis Indonesia. Pasangan selebriti Al Ghazali-Laura Moane, Rizky Nazar-Syifa Hadju, dan Jonathan Frizzy-Ririn Dwi Ariyanti turut meramaikan acara tersebut.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Momen spesial terjadi saat Jonathan Frizzy, yang akrab disapa Ijonk, bersama Ririn Dwi Ariyanti terlihat menikmati konser Coldplay. Keduanya membagikan pengalaman tersebut melalui akun media sosial, dengan foto-foto kebersamaan yang diunggah di Instagram Story mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Tampak dari foto-foto tersebut, Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti terlihat begitu menikmati suasana konser di bawah bintang-bintang langit Thailand. Menariknya, keduanya tampil serasi dengan memakai kaos hitam bertuliskan 'love', menunjukkan kekompakan dalam hubungan mereka.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Emosi roller coaster di bawah bintang-bintang langit Thailand pada konser @coldplay di Bangkok," tulis akun @siwiciwi pada Selasa, 6 Februari 2024 dalam bahasa Inggris.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Namun, kebahagiaan keduanya di konser Coldplay tidak luput dari sorotan warganet. Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kembali menjadi perbincangan karena masa lalu kontroversial mereka. Kabar selingkuh dan perceraian dari pasangan masing-masing pernah mencuat di media sosial.

Jonathan Frizzy sebelumnya menikah dengan Dhena Devanka dan memiliki tiga anak. Sementara itu, Ririn Dwi Ariyanti pernah bersama Aldi Bragi, dengan siapa dia memiliki tiga buah hati. Meskipun masih menikah, keduanya sering berperan sebagai pasangan di dunia sinetron, dan hubungan mereka di layar membuat banyak orang menduga adanya kisah cinta di luar lokasi syuting.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Perceraian Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti pada Februari 2022 menarik perhatian, terutama karena waktu yang hampir bersamaan. Setelah dua tahun berpisah, keduanya mulai mempublikasikan hubungan mereka secara terbuka, dengan Ijonk mengungkapkan kebenaran mengenai hubungannya dengan Ririn pada Agustus 2023.

Meskipun Ijonk membantah isu selingkuh semasa menikah dengan Dhena Devanka, beberapa warganet tetap menunjukkan sikap negatif, dengan sebutan "pelakor" (perebut laki orang) yang masih melekat pada Ririn Dwi Ariyanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya