Kekasih Tamara Tyasmara Masih Disembunyikan, Diduga Berstatus Suami Orang

Kekasih Tamara Tyasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Sosok pria yang disebut sebagai kekasih Tamara Tyasmara masih membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa pria itu terekam di CCTV sedang menemani anak Tamara Tyasmara yang meninggal dunia, Dante, saat bermain di kolam renang.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan kabar dugaan bahwa kekasih Tamara Tyasmara adalah pria pemilik akun Instagram @arfandimou. Akun tersebut akhirnya berulang kali berganti username hingga menghapus akun sejak kasus meninggalnya Dante ini ramai dibicarakan.

Sosok Yudha Arfandi atau Arfandimou ini lantas semakin dicari oleh netizen karena seharusnya ia tak perlu kabur apabila memang tidak bersalah dalam kasus ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Tamara Tyasmara.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @lambe__danu, kekasih Tamara Tyasmara itu diduga telah menikah dengan seorang wanita pada 2019 lalu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Hal ini bisa dilihat dari sebuah video YouTube yang berisi cuplikan acara pernikahan dua pengantin bernama Vanessa dan Arfandi.

"Wedding Clip Vanessa & Arfandi by Thepotomoto Photography," bunyi keterangan foto itu, dikutip Jumat 9 Februari 2024.

Wajah lelaki yang sedang melangsungkan akad nikah dengan setelan jas serba putih itu sangat mirip dengan Arfandi yang kini sedang diperbincangkan oleh netizen.

Kekasih Tamara Tyasmara

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Video yang diunggah pada 8 April 2019 itu menampilkan momen pernikahan Arfandi dengan wanita yang bernama Vanessa Anastasya Priscilia.

Pernikahan tersebut terbilang cukup mewah karena pria itu memberikan maskawin dengan jumlah yang fantastis yakni berupa logam mulia seberat 22 gram.

"Yudha Arfandi bin Budi Ahmad saya nikahkan, saya kawinkan Vanessa Anatasya Priscilia binti Yohanes dengan maskawin 22 gram logam mulia, dibayar tunai," ucap sang penghulu.

Sejak foto ini beredar, status Arfandi pun menjadi pertanyaan. Apabila ia memang sudah menikah di tahun 2019 lalu, maka apakah Tamara Tyasmara berkencan dengannya setelah cerai atau justru Arfandi masih menjadi suami orang.

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Netizen pun bertanya-tanya soal status dan jati diri kekasih Tamara Tyasmara yang sebenarnya.

Apalagi, ia diketahui pernah nongkrng bareng Raffi Ahmad hingga muncul dugaan bahwa Arfandi masih masuk dalam lingkup pertemanan suami Nagita Slavina itu.

"Si cowok ini duda anak satu, pacaran sama tamara. Bukan anak pejabat tapi circlenya anak pejabat. Orang kaya karena emang bapaknya pengusaha. Dan untuk hubungan kematian sama dante, belum bisa dipastikan," komentar seorang netizen.

"Sudah ku duga, kenapa oh kenapa dsi cowok disembunyikan sampai saat ini," kata yang lain.

"Kalau sampai masih suami orang parah sih, anak udah jadi korban," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya