5 Fakta Menarik Isu Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • ist

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis. Hal tersebut menyusul gugatan cerai yang dilakukan Ricis terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Akhir Januari 2024 lalu.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sejauh ini belum ada alasan yang pasti kenapa Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Retaknya hubungan rumah tangga mereka sudah terlihat jauh-jauh hari. Berikut beberapa fakta menarik isu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, dilansir berita viva sebelumnya:

1. Orang Tua Teuku Ryan Ikut Campur

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Salah satu alasan Ria Ricis gugat cerai adalah keterlibatan orang tua Teuku Ryan yang selalu ikut campur dalam rumah tangganya. Namun hal tersebut dibantah oleh pengacara dari Teuku Ryan yaitu Dedi Rizal.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Enggak, saya pastikan tidak. Kalau ada pemberitaan terlalu campur tangan urusan ini saya sampaikan ini tidak benar," kata Dedi di kantornya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

2. Sidang Perdana

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Setelah Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada 19 Februari 2024 mendatang. Namun belum dikonfirmasi apakah keduanya akan hadir atau diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Mengenai sidang perdananya 19 Februari. "Jadi penggugat dan tergugat nanti akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari 2024 yang agendanya sidang perdana kan perdamaian, kalau hadir keduanya akan dimediasi," ungkap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

3. Ria Ricis Layangkan Tiga Gugatan

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ketika Ria Ricis datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, adik kandung dari pendakwah Oki Setiana Dewi itu melayangkan tiga gugatan terhadap Teuku Ryan. Di antaranya adalah cerai, nafkah dan hak asuh anak,

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.

4. Sempat Pisah Rumah

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah Ria Ricis menggucat cerai Teuku Ryan keduanya pun sempat pisah rumah. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Teuku Ryan yaitu Dedi Rizal bahwa kliennya tersebut memberikan ruang kepada Ria Ricius untuk merasa nyaman di rumahnya sendiri.

"Kalau kapan meninggalkan rumah, ini memang salah satu upaya Teuku Ryan sih. Upaya Ryan untuk bisa mengerem, biar bisa Ria Ricis juga lebih nyaman mungkin di rumah. Jadi dia mengalah," kata Dedi Rizal, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.

5. Bantah Anggurin Ria Ricis

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr.

Untuk menghentikan isu liar di masyarakat, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengungkap bahwa kliennya mem bantah keras tudingan mengenai Teuku Ryan anggurin Ria Ricis.

"Jadi yang jelas Ryan menyatakan tidak benar bahwa dia dianggurin," kata dia saat ditemui awak media di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya