5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester - Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United bermain imbang atas Coventry City dengan skor 3-3. Sedangkan Sheffield United menelan kekalahan atas Burnley 1-4. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester United vs Sheffield United:

1. Catatan Buruk Sheffield United

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang menghadapi Manchester United, Sheffield United harus ditampilkan dengan catatan buruk. Mereka hanya meraih dua kali imbang dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Hasil tersebut membuat Sheffield United berada di peringkat ke 20 dengan 16 poin dan diprediksi akan terdegradasi pada musim ini ke Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris.

2. Head To Head

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester United memiliki torehan cukup apik saat berhadapan dengan Sheffield United. Setan Merah berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci Manchester United

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes jebol gawang Crystal Palace

Photo :
  • Adam Davy/PA via AP

Ada sejumlah pemain Manchester United yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya adalah Bruno Fernandes, pemain asal Portugal itu mampu tampil gemilang sebagai posisi gelandang serang, di pertandingan sebelumnya pun ia mencetak satu gol.

4. Modal Manchester United

Penghormatan suporter Manchester United di Old Trafford untuk Ratu Elizabeth II

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Selain diunggulkan dalam segi kualitas pemain, Manchester United juga akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Erik Ten Hag untuk meraih tiga poin.

5. Manchester United Dihantam Badai Cedera

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Jelang menghadapi Sheffield United, ada beberapa pemain kunci Manchester United yang mengalami cedera. Terhitung ada sembilan pemain yang mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya