Timnas China dan Korsel Tiba di Bali untuk Tampil di Piala Asia Wanita U-17

Undian Kualifikasi Piala Asia Wanita U-17 2024.
Sumber :
  • YouTube/AFC Asian Cup

BaliTimnas China putri dan Timnas Korea Selatan tiba di Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk tampil di ajang Piala Asia Wanita U-17, Rabu, 1 Mei 2024 dini hari.

Profil Timnas Albania, Coba Jawab Tantangan di Grup Neraka Piala Eropa 2024

Kedatangan para skuad itu disambut oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali IGN Boy Jayawibawa bersama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun.

Timnas Wanita China berkekuatan 23 pemain dan 11 orang tim official, ditambah pelatih kepala Chan Yuen Ting. Mereka mendarat pada Pukul 23.50 WITA.

AHY Deklarasikan Empat Wilayah di Provinsi Bali sebagai Kabupaten Lengkap

Sedangkan timnas Korea Selatan mendarat pukul 00.30 WITA dipimpin pelatih kepala Kim Eun-jung dengan 22 pemain dan 12 orang tim ofisial.

"Pemprov Bali mendukung penyelenggaraan ajang yang juga menjadi kualifikasi menuju Piala Dunia Wanita U-17 Oktober mendatang ini," kata Boy.

Women’s Asian Cup 2024 pada 6-19 Mei 2024 di Bali diikuti 8 negara. Indonesia sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Korea Selatan, Korea Utara dan Filipina.

Putu Rudana: RI Harus Ada Omnibus Law, Kaukus Air DPR untuk Bantu Turut Berperan

Pada Grup B dihuni oleh juara bertahan Jepang bersama China, Australia dan Thailand.

Rangkaian pertandingan akan diselenggarakan di dua venue, Bali United Training Center dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pada laga perdana penyisihan grup, Timnas wanita Indonesia U-17 berhadapan dengan timnas Filipina yang berlangsung pada 6 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya