Detik-detik Mbappe Dikejutkan Kreasi Patung Lilinnya di Madame Tussauds Berlin Terlalu Mirip

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Jean-Francois Badias

Berlin – Sebuah video baru-baru ini beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik bomber PSG, Kylian Mbappe atau yang akrab disapa Mbappe ini bertemu dengan kembarannya. 

7 Pemain Sepakbola Ternama yang Menolak Ditato Tubuhnya

Tunggu dulu ini bukan kembaran aslinya, ini hanyalah sebuah patung lilin yang menyerupai dirinya. Baru-baru ini pemain sepak bola profesional Prancis dibuat terkejut saat pertama kali bertemu dengan sebuah karya patung lilin sosoknya.

Sontak saja momen yang dibagikan akun Instagram, salah satunya @futuravox ini pun berhasil menyita perhatian pecinta sepak bola maupun warganet di dunia jagat maya. Dilansir SportBible, Mbappe pada saat itu ditemani oleh Wilfrid sang ayah dan sejumlah anggota rombongannya dalam momen eksklusif.

Terpopuler: Timnas Indonesia Batal Naturalisasi Joey Suk, Nathan Tjoe-A-On Dekati Sabreena Dressler
Hidungnya Berdarah, Begini Kondisi Terbaru Kylian Mbappe

Mbappe juga diberi kehormatan untuk memencet tombol yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan hasil kreasi patung lilin tersebut.

Dari unggahan video yang beredar itu, terlihat jelas reaksi terkejut dari Mbappe saat melihat patung lilin sosoknya berada di hadapannya. Sambil tertawa lebar, ia terlihat dibuat bingung mengapa patung lilin yang menyerupai dirinya sangat benar-benar mirip.

"Ia malah lebih Kylian dibandingkan diriku," kata Mbappe usai melihat patung lilin dirinya.

Setelah melihat secara keseluruhan detail patung lilin sosoknya, Mbappe tak lupa untuk mengabadikan momen bersama patung lilin itu ke dalam sebuah kamera.

Sontak saja ekspresi Kylian Mbappe yang tampak terkesima dengan koleksi baru Madame Tussauds di Berlin, Jerman, tersebut akhirnya viral di media sosial.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang menampilkan detik-detik Mbappe melihat patung yang menyerupai dirinya pun viral di media sosial hingga menuai beragam reaksi.

"Masih terngiang-ngiang ekspresi Beckham lihat patungnya sendiri," tulis warganet.

"Tau tau patungnya gerak," kata lainnya.

"Bahkan lebih mbappe dari mbappe itu sendiri," tandas lainnya.

"Lah bener juga katanya mbappe yang asli lagi foto bareng dengan patung mbappe yang asli ," seru lainnya.
 "Mau bagaimana pun juga mbappe yang real lebih sempurna, karna karya tuhan bukan karya manusia," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya