Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • ESPN

Inggris – Jose Mourinho mengecam beberapa pemain senior yang ada dalam skuad Manchester United saat ini. Dia mengaku beberapa pemain yang ada sekarang pernah tak diinginkan saat masih membesut MU.

Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang

Juru taktik asal Portugal itu mengatakan, saat dia masih menjadi manajer MU, ada pemain yang memang tak diinginkan dalam skuad. Jose Mourinho beralasan para pemain itu tak sesuai dengan standar-nya.

"Masih ada beberapa pemain yang tidak saya inginkan lima atau enam tahun lalu," kata Jose Mourinho dalam wawancara dengan Telegraph.

5 Pemain Irak U-23 yang Mesti Diwaspadai Indonesia U-23

"Saya pikir mereka cuma sedikit mewakili dari apa yang saya anggap bukan profil profesional terbaik untuk klub dengan dimensi tertentu," imbuhnya.

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United

Photo :
  • Fox Sports
Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Akan tetapi ketika itu Mourinho tidak bisa berbuat banyak. Dia harus tetap menjalankan tugas sebagai manajer meski ada pemain yang tak sesuai dengan keinginannya.

Mourinho bahkan mengatakan seiring waktu, kebenaran akan penilaiannya itu menjadi nyata. MU di bawah arahan Erik ten Hag masih belum bisa konsisten.

"Tapi saya melakukan pekerjaan saya di sana. Waktu selalu mengatakan kebenaran. Saya ingin Manchester United sukses," tutur Mourinho.

Jika merujuk pemain yang ada dalam skuad tim berjuluk Setan Merah sekarang dan ketika Mourinho jadi manajer, sejumlah nama muncul.

Mereka adalah Victor Lindelof, Anthony Martial, Scott McTominay, Diogo Dalot, dan Marcus Rashford. Pernyataan The Special One ini sedang ramai dibahas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya