Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Inggris – Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

Profil Timnas Albania, Coba Jawab Tantangan di Grup Neraka Piala Eropa 2024

Tapi situasi di Manchester United saat ini membuat spekulasi mengenai masa depannya. Banyak yang menganggap ada baiknya pemain Timnas Portugal itu mencari labuhan baru.

"Saya tidak sedang memikirkan hal lain saat ini. Jelas, itu tidak cuma bergantung kepada saya, bukan?" kata Bruno Fernandes, dikutip dari Tribal Football.

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Dikatakan oleh gelandang berusia 29 tahun tersebut, kedua belah pihak sekarang ini memiliki keinginan yang sama, yakni mempertahankan kerja sama. Sehingga tak ada alasan dia untuk hengkang.

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

"Seorang pemain harus selalu ingin berada di sini, namun di saat yang sama, Anda harus menginginkan dia bertahan. Saat ini, saya merasa ada hal yang sama di kedua sisi," tuturnya.

Bruno Fernandes juga tak mau konsentrasinya terganggu dengan masa depan bersama MU. Saat ini dia cuma ingin fokus melanjutkan sisa musim dan menatap EURO 2024.

MU sendiri masih akan bermain di final Piala FA menghadapi Manchester City. Itu yang ingin dia fokuskan sehingga bisa mendapat hasil maksimal.

"Jika saya harus berpikir untuk tidak bermain di Premier League, itu tidak akan terjadi sampai setelah EURO, karena tidak ada yang bisa mengalihkan fokus saya dari final Piala FA dan EURO. Tidak ada yang lebih penting dari itu saat ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya