5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal vs Chelsea
Sumber :
  • Zac Goodwin/PA via AP

London - Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dengan skor 5-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kelima gol Arsenal masing-masing dibukukan Leandro Trossard (4'), Ben White (52', 70') dan Kai Havertz (57', 65'). Berikut beberapa fakta menarik duel Arsenal vs Chelsea:

1. Martin Odegaard Terbaik

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant

Martin Odegaard mampu tampil luar biasa di lini tengah Arsenal. Ia terlihat beberapa kali membangun serangan dari sektor tengah dan berhasil menciptakan dua assist. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. Ke Puncak Premier League

Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Kemenangan atas Chelsea membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League. Skuad asuhan Mikel Arteta kini telah mengumpulkan 77 dari 34 pertandingan.

3. Head To Head

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Arsenal memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Chelsea. The Gooners berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. 2 Gol Mantan Menyakitkan

Pemain Arsenal, Kai Havertz rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Dalam pesta gol Arsenal ke gawang Chelsea, dua gol di antaranya ditorehkan oleh Kai Havertz yang merupakan mantan pemain The Blues. Setelah mencetak gol, ia langsung melakukan selebrasi.

5. Cole Palmer Absen

Winger Chelsea Cole Palmer

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Cole Palmer absen saat Chelsea dibantai Arsenal, mantan pemain Manchester City itu mengalami cedera yang memaksa dirinya harus absen. Jika ia bermain dalam laga tersebut, ada kemungkinan skuad asuhan Mauricio Pochettino bisa memberikan perlawanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya