Gak Kaleng-Kaleng, Calon Mertua Ayu Ting Ting Punya Profesi Mentereng

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Setelah lama menyandang status janda, akhir pekan lalu dirinya resmi dilamar oleh seorang pria berprofesi tentara berpangkat perwira utama, Letnan Satu (Lettu).

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sosok pria calon pendamping pedangdut asal Depok Jawa Barat ini berhasil menyita perhatian publik. Disebut-sebut sosok tentara yang berhasil meluluhkan sahabat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ini adalah Muhammad Faradana.

Namun hingga saat ini pihak Ayu Ting Ting sendiri masih bungkam tentang sosok calon pendampingnya itu. Di sisi lain, jika ditelisik sosok Muhammad Faradana bukanlah sembarang orang.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Lettu Muhammad Faradana diketahui merupakan anggota TNI di Yonif 509 Jember. Pria yang diduga calon suami Ayu Ting Ting ini pernah menjalani pendidikan militer di Jepang selama 2 tahun. 

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tak hanya sosok berprestasi, Muhammad Fardhana juga memiliki paras yang tampan. Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial termasuk akun yang sering mengunggah anggota TNI, Muhammad Fardhana memiliki hidung yang mancung, serta tubuh gagah perkasa. 

Di tengah kabar tersebut identitas keluarga diduga Muhammad Fardhana  juga viral di media sosial. Berdasarkan undangan yang tersebar, terungkap nama dari orang tua Muhammad Fardana. Ia diduga adalah putra dari Dharsyi Akib.

Setelah ditelusuri lebih lanjut diduga ayah dari Muhammad Fardhana memiliki profesi mentereng.  Diduga sosok ayah Muhammad Fardhana ini diketahui pernah bekerja di Mahkamah Agung. 

Harsyi Akib, diketahui telah pensiun, namun dirinya disebut menjabat sebagai Ketua Umum Pensiunan Pegawai Mahkamah Agung. Meski sudah pensiun, kabarnya ayah Muhammad Fardhana juga memiliki kantor lembaga bantuan hukum di kawasan Condet Jakarta Timur. Lembaga ini baru didirikan di tahun 2019 lalu.  

Namun hingga kini masih belum diketahui apa benar sosok calon suami Ayu Ting Ting adalah Muhammad Fardhana atau bukan. Di sisi lain, berdasarkan kabar yang beredar Dharsyi disebut-sebut juga mempunyai putra yang menjadi anggota TNI. 

Di sisi lain, Rabu 7 Februari 2024, ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum angkat bicara mengenai kabar pertunangan putrinya di akhir pekan lalu. Melalui pesan singkatnya kepada awak media, Umi Kalsum membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar,” kata dia.

Umi Kalsum juga meminta doa kepada semua pihak agar hajat putrinya untuk bisa menikah dapat terwujud. Dia juga berharap rencana baiknya ini bisa berjalan lancar hingga akad nikah.

“Doakan aja ya yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan Aamiin,” kata Umi Kalsum.

Sementara itu Ayu Ting Ting juga memilih untuk tak banyak berkomentar ketika ditemui awak media. Janda satu anak ini hanya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendoakan kebaikan untuknya.

“Terimakasih temen-temen udah mendoakan saya, trimakasih banyak," kata dia dikutip dari tayangan YouTube cumi cumi.

Di sisi lain, Ayu hanya bisa berdoa yang terbaik untuk masa depannya. 

“Bismillah aja ya mba, bismillah aja pokoknya," ujar Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya