Inikah Sosok Kekasih Tamara Tyasmara? Pernah Foto Bareng Raffi Ahmad

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

VIVA Showbiz – Kasus kematian putra dari pesinetron juga model Tamara Tyasmara terus menjadi sorotan publik. Tamara Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, mendiang putra Tamara diketahui meninggal dunia saat berenang di kolam renang. 

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Diketahui kekasih Tamara menemani mendiang putranya berenang. Menurut keterangan Tamara di Polda Metro Jaya, Kamis 8 Februari 2024, meralat istilah menitipkan. Pada hari nahas itu, Dante memang belajar berenang. Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara itu pun telah meminta maaf. 

"Bukan menitipkan. Memang latihan renang, belajar renang. Ya (lebih dari sekali)," cetus Tamara Tyasmara seraya menambahkan, "Pastinya ada (permintaan maaf dari dia ke saya),” kata dia.

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Sosok kekasih Tamara Tyasmara pun langsung jadi sorotan publik. Bahkan baru-baru ini sosok yang diduga kekasih Tamara Tyasmara kedapatan sempat ngumpul bareng bersama Raffi Ahmad di tahun 2023.

Dalam unggahan akun gosip @lambedanu, terlihat sosok diduga kekasih Tamara Tyasmara itu terlihat menggunakan t-shirt putih yang dipadukan dengan kemeja hitam sebagai outer. Dia memadukan pakaian tersebut dengan celana hitam.

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Pria yang diduga kekasih Tamara Tyasmara

Photo :
  • Instagram

Pria yang diduga kekasih Tamara Tyasmara ini nampak duduk di bagian ujung kursi sebelah kanan. Sementara Raffi Ahmad berada di tengah-tengah mereka.

“Hari ini Sabtu 06 Mei 2023 Bang Tomo dan sahabat-sahabat lain @raffinagita1717 @roofiardian @arfandimou menghadiri acara halal bihalal sekaligus perayaan ulang tahunnya Kang @rajivsingh9191 di kota Bandung.. sukses selalu kang @rajivsingh9191,” tulis akun @prihadi_utomo_7 .

Namun sayangnya akun yang ramai diicurigai adalah kekasih Tamara, @arfandimou sudah dinonaktifkan.

“Diduga pcr Tamara uda tutup akun,” demikian caption dari akun @lambedanu. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit yang berpendapat Tamara Tyasmara yang teledor menitipkan anaknya pada kekasihnya hingga menyebut Tamara terlalu melindungi kekasihnya.

“Lah si Tamara aja teledor kalau kata aku mah,” ujar netizen.

“Bisa-bisanya titip anak sama orang lain.. iya pacar, pacarrr tetep aja orang lain. Titip aja ke bapaknya atau ajak anaknya kerja sekalian daripada nitip-nitip,” sindir lainnya.

“Tamara kayak mati-matian melindungi tuh cowok,” kata lainnya.

“Dibandingkan si pacar aku malah lebih curiga gelagat si ibunya gak sih. Katanya di tubuh korban ada bekas luka lebam dan luka gigitan,” ujar netizen.

“Kalaupun ternyata iya ada unsur kesengajaan, seenggaknya kalo ngerasa udah ga sanggup ngurus anaknya ya kasihin atuh sama bapaknya kan masih ada bapaknya,” kata netizen lain.

“Knp harus tutup akun…hmmmm,” curiga netizen.

“Kalau merasa gak salah ngapain panik,” kata lainnya.

“Aneh n mencurigai…. Kenapa harus tutup akun,” curigai netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya