Viral Video dan Foto Ayu Ting Ting Disebut Liburan Bersama Keluarga Calon Suami

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

VIVA Showbiz – Sejak terkuaknya foto-foto dari proses lamaran Ayu Ting Ting, nama penyanyi dan aktris tersebut mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Yang membuat keadaan semakin menarik adalah bahwa pria yang bertunangan dengannya bukanlah sosok ternama seperti Boy William, melainkan seorang anggota TNI Angkatan Darat bernama Muhammad Fardana.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Muhammad Fardana, yang tengah berada dalam sorotan media, dinilai memiliki profesi yang tidak kalah mentereng meskipun tidak berasal dari dunia hiburan. Namun, pangkat resminya masih menjadi teka-teki, dengan beberapa spekulasi yang beredar, mulai dari Letnan Kolonel hingga Letnan Infanteri Satu. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun demikian, Fardana mendapat banyak pujian dari publik, tidak hanya karena profesinya, tetapi juga karena parasnya yang rupawan. Foto-foto keduanya bersama semakin banyak tersebar di media sosial, termasuk bukti pertemuan mereka sebelum acara lamaran.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dilansir dari akun TikTok @famiyanti24, terungkap bahwa Ayu Ting Ting diam-diam bertemu dengan tunangannya tersebut sebelum acara lamaran digelar pada Minggu, 4 Februari 2024, pekan kemarin. Acara lamaran sendiri diselenggarakan setelah mereka berlibur bersama di Banyuwangi, Jawa Timur.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Meski berlibur pada waktu yang sama, keduanya tetap menjaga privasi, dan unggahan di media sosial tidak menunjukkan kebersamaan mereka selain dengan keluarga masing-masing. Bukti pertemuan ini pun menjadi viral di platform online, dan netizen ramai memberikan doa dan ucapan selamat atas kebahagiaan pasangan ini.

Keluarga Ayu Ting Ting Diduga Liburan Bersama Keluarga Fardana

Photo :
  • Tangkapan layar

"doa terbaik buay ayu ting ting, ikut senang, semoga Allah mudahkan dan lancarkan sampe hari akad, teman sekolah nya dulu sepertinya," komentar netizen.

"aku mau nangis denger teh ayu uda lamaran..bahagia bgt dengernya..semoga lancar sampai hari h," kata lainnya.

waktu tgl 19 january ayu sama umi balik ke banyuwangi naik pesawat sama temen umi yg itu yg di post,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya