Alasan Tamara Tyasmara Titipkan Anak Pada Kekasihnya untuk Temani Berenang

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Tamara Tyasmara diketahui sedang menitipkan sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, kepada kekasihnya ketika kejadian yang merenggut nyawa bocah 6 tahun itu. Kini, kasus kematian Dante sudah ditangani oleh tim penyidik karena adanya kecurigaan kelalaian yang menyebabkan Dante akhirnya tenggelam hingga meninggal dunia.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Tamar Tyasmara mengaku sudah sangat percaya dengan kekasihnya hingga berani membiarkannya berduaan dengan sang anak. Di hari itu, kekasih Tamara lah yang menemani Dante di kolam renang. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Tamara Tyasmara, ia jauh lebih mempercayai kekasihnya daripada pengasuh anaknya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Saya sangat percaya makanya saya titipin, malah saya lebih percaya sama orang ini (kekasih) daripada susnya (pengasuh) sendiri karena saya percaya sama dia," ujar Tamara Tyasmara, di Polda Metro Jaya, Rabu 7 Februari 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Melihat kedekatan Dante dengan kekasihnya, maka Tamara Tyasmara sering menitipkan sang anak kepada pria tersebut. Sejauh ini pun, sang kekasih disebut selalu memperlakukan anaknya dengan baik. Tetapi, ini adalah kali pertama Dante berenang di kolam renang kawasan Duren Sawit.

"Di tempat itu (kolam renang) baru sekali, tapi kalau latihan itu nggak sekali (diantar kekasihnya). Nggak mungkin lah aku titipin anak aku ke orang yang baru sekali aku titipin. Apalagi kalau orangnya nggak dipercaya," jelas Tamara Tyasmara.

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Meskipun penyebab meninggalnya Dante menyisakan banyak kejanggalan, Tamara Tyasmara yakin pihak kepolisian pasti bisa mengusut masalah ini hingga tuntas. Ia juga sudah menjalani pemeriksaan tambahan di kantor polisi sebagai informasi untuk mengungkap penyebab kematian Dante.

Sementara itu, Diresrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, mengungkapkan bahwa saat kejadian Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 itu, kekasih Tamara Tyasmara terlihat sedang berada di kolam renang.

Dari situlah muncul dugaan bahwa kekasih Tamara Tyasmara ini yang menemani Dante bermain di kolam renang. Sehingga, pria yang tak disebutkan namanya itu saat ini masih berstatus sebagai saksi.

"Berdasarkan rekaman CCTV ada (kekasih Tamara Tyasmara di kolam renang)," kata Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya