Terungkap, Ini Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah

Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan
Sumber :
  • Tangkapana layar YouTube: Ricis Official

JAKARTA – Teuku Ryan suah cukup lama bungkam soal masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis hingga akhirnya digugat cerai pada Januari 2024 lalu. Sejak saat itu, beragam spekulasi pun bermunculan terkait penyebab keretakan rumah tangga mereka berdua.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Publik sempat menduga adanya orang ketiga hingga sifat buruk yang dimiliki oleh Teuku Ryan sehingga Ria Ricis tak bisa lagi menahannya. Mereka juga dikabarkan sudah pisah rumah lantaran tidak lagi harmonis seperti dahulu. Scroll lebih lanjut ya.

Diwakili oleh pengacaranya, Teuku Ryan ingin meluruskan semua tudingan publik yang memojokkannya selama ini. Termasuk alasan mengapa ia sudah pisah rumah dengan Ria Ricis, ternyata Teuku Ryan berusaha memberikan ruang untuk istrinya tersebut agar Ria Ricis merasa nyaman di rumahnya sendirian.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Kalau kapan meninggalkan rumah, ini memang salah satu upaya Ryan sih. Upaya Ryan untuk bisa mengerem, biar-bisa RY juga lebih nyaman mungkin di rumah. Jadi dia mengalah," kata Dedi Rizal, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Dedi Rizal mengungkapkan bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu memang punya masalah rumah tangga dan pertengkaran rasanya adalah hal yang wajar bagi sepasang suami istri. Namun dalam hal ini, setiap pasangan pasti butuh waktu untuk menurunkan ego masing-masing sehingga Teuku Ryan memilih menjauh sejenak dari Ria Ricis.

Sang pengacara menepis tudingan bahwa kliennya sengaja meninggalkan istrinya di rumah karena sudah tidak mempedulikannya lagi.

"Jadi tidak ada yang meninggalkan. Tapi, ini hanya pertimbangan, ya biasalah. Biasanya memang kalau ada prahara di rumah tangga, ada baiknya berpisah untuk saling masing-masing introspeksi diri. Tetapi, setelah itu akan bersatu kembali. Tinggal situasinya," ujar Dedi Rizal.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Sejauh ini, Teuku Ryan dan Ria Ricis suah pernah dimediasi untuk mencari jalan keluar dari masalah rumah tangga mereka. Termasuk saat mereka berdua berangkat umroh bersama keluarga yang lain. Sayangnya, mediasi itu gagal sehingga Ria Ricis semakin mantap bercerai.

Di sisi lain, Dedi Rizal tidak dapat memastikan sejak kapan dan bagaimana Teuku Ryan dan Ria Ricis mulai mengalami masalah rumah tangga. Pasalnya, hal itu terjadi secara bertahap hingga akhirnya keadaan semakin keruh.

"Kita tidak bisa menetapkan waktunya (pertengkaran mulai) kapan. Tapi memang enggak pernah kelihatan mereka bertengkar secara benar-benar vulgar apa segala macam," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya