Profil Furry Setya Pemeran 'Mas Pur' Tukang Ojek Pengkolan Cerai

Furry Setya
Sumber :
  • IG: Furry Setya

Jakarta - Rumah tangga Furry Setya diterpa isu tidak sedap, kabarnya pemeran 'Mas Pur' tukang ojek pengkolan bercerai dengan Dwinda Ratna. Hal tersebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah Harus rela tinggalkan semua kenangan indah Kita sadar ini semua tidak mudah," ungkap Furry Setya dalam unggahan tersebut.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna, dilangsungkan pada 15 Desember 2018. Kini rumah tangga itu berakhir dan menjadi perpisahan kedua bagi Furry Setya. Berikut profilnya dilansir berbagai sumber:

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

- Profil Furry Setya

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

Memiliki nama lengkap Furry Setya Raharja, ia merupakan seorang aktor asal Indonesia yang lahir pada 7 April 1983 di Semarang, Jawa Tengah, itu artinya kini ia berusia 40 tahun.

Furry Setya mengawali karir di dunia hiburan tanah air ketika dirinya bersama teman-teman membuat grup musik D'ketans untuk diikutsertakan dalam ajang pencarian pelawan yaitu 'Audisi Pelawak TPI' pada tahun 2007.

Dalam ajang tersebut, Furry Setya bersama teman-temannya harus terhenti di babak empat besar. Namanya mulai dikenal ketika ia bermain sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' dengan peran 'Purnomo' atau yang bisa dipanggil 'Mas Pur'.

Selain itu juga, Furry Setya pernah membintangi beberapa acara televisi hingga bermain di FTV. Ia juga sempat bermain film dengan judul 'Rabi Jiwo'

Furry Setya menikah dengan Erva Yanti disukai 23 tahun, pernikahan pertamanya pun telah dikarunia satu orang putri. Namun pernikahan mereka harus berpisah.

Furry Setya menikah lagi dengan seorang presenter yang bernama Dwinda Ratna pada 15 Desember 2018. Namun kini pernikahan mereka sedang diterpa isu perceraian lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya