Ditanya Lebih Prioritas Ria Ricis atau Keluarga, Begini Jawaban Pihak Teuku Ryan

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

JAKARTA – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah di ambang kehancuran. Ria Ricis secara mantap telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Ria Ricis beberapa kali mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Salah satu yang ramai disorot publik adalah isu keluarga Teuku Ryan yang disebut selalu ikut campur dengan rumah tangga putranya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kembali pada 2023 lalu, Ria Ricis sempat mengunggah sebuah tangkapan layar dari konten TikTok @caitlyn.bsp tentang 11 poin penyebab hancurnya rumah tangga. Salah satunya berkaitan dengan konflik antara mertua dan menantu. Seperti halnya suami yang hanya membela keluarganya sedangkan menyalahkan istri atas semua masalah, lalu suami hanya diam saja saat istri sedang dijelek-jelekkan ibu dan saudaranya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Kabar mengenai terlalu ikut campurnya keluarga Teuku Ryan ke dalam rumah tangga putranya dengan Ria Ricis, dibantah tegas oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

“Enggak, saya pastikan tidak. Karena didamaikan, malah mendamaikan. Kalaupun salah satu yang itu ya biasa lah,” kata dia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Di sisi lain, ketika ditanya mana prioritas utama bagi Teuku Ryan, apakah keluarga kecilnya dengan Ria Ricis atau keluarganya sendiri, Dedi menjawab begini.

“Ini dikembalikan kepada sikap pribadi masing-masing. Tapi sampe sekarang Ryan orang yang menghormati RY( Ria Yunita alias Ria Ricis). Keluarga, orangtua, ya otomatis lah. Jangan dilihat harus pilih mana, pilih mana itu akan menjerumuskan nantinya,” ujar dia.

Sementara itu, Dedi juga mengungkap bahwa kliennya ini selalu berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Dia bahkan selalu mengajak Ria Ricis untuk bertemu dan berdiskusi tentang rumah tangga mereka.

“Dia selalu menghubungi RY, selalu ngajak bertemu, berusaha menanyakan hal-hal yang harus ditanyakan langsung kepada RY. Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagi pula Ryan ini setiap hari masih bisa ketemu Moana kok,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya