Setia Kerja Bareng Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Mbak Lala dan Sensen Akhirnya Punya Rumah Mewah

Sensen, Raffi Ahmad dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad memberikan kabar bahagia bahwa dua karyawan kesayangannya, yakni Mbak Lala dan Sensen akhirnya bisa punya rumah sendiri dari hasil kerja keras mereka. Sementara Sensen adalah asisten pribadi yang sangat dekat dengan Raffi Ahmad, Mbak Lala diketahui sebagai pengasuh Rafathar yang sudah ikut kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak anaknya kecil.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membagikan foto bersama Mbak Lala dan Sensen di rumah baru yang mereka miliki sendiri. Bapak dua anak itu juga memuji Mbak Lala yang belum lama ini baru saja lulus kuliah berkat dana yang ia berikan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Top Mantap Is The Best !!!!! Asisten-asisten yang hebat !!!! @shela_lala96 udah kemarin lulus kuliah dan sekarang rumahnya udh mau jadi tetanggaan, samaan town housenya bareng sama @sensen_ahmad," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Rabu 7 Februari 2024.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Raffi Ahmad merasa sangat bangga lantaran karyawan yang bekerja di tempatnya mau banting tulang dan sukses di usia muda.

"Benar-benar hebat karyawan RANS semua pekerja keras, nyicil gpp yang penting halal dan semangat !!!! Semoga Berkah," tambahnya.

Akan tetapi, nampaknya pembangunan rumah mewah dua lantai itu mendapatkan kendala. Raffi Ahmad meluapkan kekesalannya terhadap desainer interior rumah tersebut karena belum menyelesaikan pekerjaannya dengan tuntas.

Padahal, Mbak Lala dan Sensen sudah membayar lunas kedua rumah tersebut namun belum bisa dihuni dalam waktu cepat karena kendala pembangunan.

"BTW itu yang bikin interior rumah @shela_lala96 dan @sensen_ahmad tolong dong korporatif pertanggung jawabannya dalam pengerjaannya. Kasian loh @shela_lala96 dan @sensen_ahmad udah bayar lunas tapi hasilnya tidak sesuai. Nanti ga berkah lho kalo begitu caranya. Tolong ya ditunggu korporatif dan itikad postive baiknya," jelas Raffi Ahmad.

Sebagai atasan, Raffi Ahmad lantas membela Mbak Lala dan Sensen yang belum mendapatkan haknya dengan semestinya.

Mbak Lala pun meninggalkan jejak di kolom komentar. Ia mengaku sangat senang karena berkat kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina satu per satu mimpinya bisa diwujudkan. Bukan hanya menyelesaikan pendidikan sarjana, kini Mbak Lala juga punya rumah sendiri untuk masa depannya.

"Alhamdulilah Terimakasih banyak pak Raffi, bu Gigi dan semua keluarga Besar Rans Entertaiment Alhamdulilah satu persatu impian Lala bisa terkabul berkat pak Raffi dan bu Gigi," komentar Mbak Lala.

Di samping bekerja sebagai karyawan Raffi Ahmad, Mbak Lala dan Sensen juga rajin membuat konten di media sosial. Dari situ lah, mereka juga bisa menghasilkan uang hingga menerima endorsment berbagai produk dan kerja sama dengan brand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya