Orangtua Disebut Jadi Penyebab Ria Ricis Gugat Cerai, Pihak Teuku Ryan: Mereka Tau Adab

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

JAKARTA – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pernikahan yang baru berjalan 2 tahun itu tengah di ujung tanduk. Ria Ricis memilih untuk mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Bahkan sebelum resmi mengajukan gugatan cerai, isu keretakan rumah tangga keduanya sudah santer di media sosial sejak 2023 lalu. Terakhir, isu Ria Ricis tak akur dengan mertuanya. Scroll untuk info selengkapnya.

Hal tersebut diketahui usai Ricis mengucapkan terima kasih pada netizen yang membelanya. Ia mengucapkan itu usai dibela lantaran banyak orang yang menganggap Ricis memiliki sifat pelit ke mertua. Hal itu karena Teuku Ryan sering memberikan uang kepada ibunya, Ricis disebut tidak setuju sehingga menyebabkan pertengkaran di antara keduanya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Terkait dengan isu tersebut, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi angkat bicara, dia pun membantah hal tersebut.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

“Saya dengar soal itu tapi kecintaan orangtua kepada Ryan dan RY (Ria Yunita alias Ria Ricis). Tanggapannya seperti biasa lah. Tidak ada pertengkaran melibatkan orangtua,” kata Dedi kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Sementara itu, Dedi juga menyebut bahwa tidak ada konflik antara Ria Ricis dengan ibu mertuanya terlebih soal pemberian uang.

“Saya juga mendengar soal itu tapi lagi-lagi ini kecintaan orangtua sebenernya. Perhatian kepada RY maupun kepada Ryan, cuma mungkin tanggapannya yang mungkin ya seperti biasa lah,” kata dia. 

”Tapi yang jelas tidak ada sampe pertengkaran yang melibatkan orangtua. Orangtua Ryan itu sangat tau adab, sopan santun dan sangat menghormati keluarga. Kalaupun tidak ada kesesuaian kata dan tingkah laku, beliau tidak mengurangi rasa hormatnya akan meminta maaf,” kata Dedi. 

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Di sisi lain, terkait isu Teuku Ryan yang tidak memberikan nafkah untuk Ria Ricis dan putrinya Moana, Dedi juga dengan tegas membantahnya. Hingga saat ini kata Dedi, pria asal Aceh itu sangat bertanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga.

"Perlu saya garis bawahi itu tidak benar. Dia itu orang yang sangat bertanggung jawab dan menjaga marwah. Jadi tidak benar Ryan tidak memberikan nafkah. Sampai saat ini baik rumah, rumah yang dibeli itu hasil bersama,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya