Foto Bareng Bilqis Jadi Bukti Kuat Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI Berpangkat Letkol

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis
Sumber :
  • dok. Istimewa

Jakarta – Isu lamaran Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI berpangkat Letkol (letnan kolonel) semakin berembus di media sosial. Walaupun sebenarnya, Umi Kalsum sempat membantah bahwa kabar tersebut adalah tidak benar adanya dan Ayu sendiri masih menjadi janda. 

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Umi Kalsum bahkan sempat mengatakan bahwa foto-foto yang beredar di media sosial yang memperlihatkan dirinya dengan Ayah Ozak adalah momen ketika dirinya menghadiri sebuah pesta. Sehingga ia pastikan bahwa Ayu Ting Ting belum menggelar lamaran. 

Namun, saat Umi Kalsum membantah foto-foto tersebut pada 5 Februari lalu, akun TikTok @queenofdepok merilis sederet foto terbaru yang menjadi bukti pertunangan sang pedangdut bersama anggota TNI yang diduga bernama Muhammad Fardhana. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis

Photo :
  • dok. Istimewa

Dalam foto tersebut, Ayu dan seorang pria yang diduga tunangannya itu berdiri berdampingan sambil berpegangan tangan. Keduanya memasang mimik bahagia dalam balutan pakaian serba putih dengan Bilqis Khumaira Razak yang tersenyum bahagia. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Akun yang sama juga membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan suasana venue lamaran sampai potret sang pedangdut dengan tunangannya. "Masya Allah, cantik dan ganteng banget sih. Happy engagement Teh Ayu dan Mas Dana. Semoga lancar sampai hari H ya. Amin," ujar akun tersebut.

Unggahan tersebut disambut hangat para penggemar Ayu Ting Ting yang berharap dia segera bisa menemukan jodohnya setelah nyaris 10 tahun menjanda. "Tanggung jawab aku nangis. Siapapun pasangan Teteh, tolong jaga dan bahagiakan dia dan Iqis," kata warganet.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Selamat Ayy dan Mas Dana. Lancar hingga Hari H. Untuk Mas Dana, tolong jaga dan bahagiakan Ayu dan Bilqis," timpal yang lain. 

Warganet lain menambahkan, "Kok bisa diam-diam? Kok bisa enggak bocor ke media padahal acara mewah gitu. Antara percaya dan tidak percaya, tapi semoga yang terbaik buat Ayu Ting Ting.”

Kabar yang beredar di media sosial tersebut mengatakan bahwa Ayu Ting Ting telah menggelar lamaran pada 4 Februari 2024 lalu. Sehari setelah kabar tersebut beredar, sang ibunda membantah kabar tersebut. Umi Kalsum bahkan mengaku bingung dengan beredarnya kabar itu. 

Dia mengaku bahwa momen tersebut hanya menghadiri sebuah acara bersama sang suami. Namun, dia menegaskan bahwa acara tersebut bukan lamaran sang putri. "Enggak (ada lamaran). Ramai banget ya, orang ibu ke kondangan saja kok jadi heboh. Doakan saja ya," kata Umi Kalsum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya