Deretan Potret Bahagia Momen Lamaran Ayu Ting Ting dengan TNI Berpangkat Letkol

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis
Sumber :
  • dok. Istimewa

VIVA – Belakangan ini, beredar foto-foto yang diduga menunjukkan prosesi lamaran Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI berpangkat letkol. Dalam foto-foto tersebut, suasana acara terlihat serba putih dengan bunga-bunga yang menghiasinya. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Awalnya pihak keluarga membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting, namun foto-foto tunangan ini semakin memperkuat desas-desus mengenai rencana sang pedangdut yang akan menuju jenjang pernikahan.

Ayu juga telah buka suara terkait kabar ini. “Doain aja yang terbaik,” ucapnya di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu, 7 Februari 2024.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Terbaru, sang ibunda, yakni Umi Kalsum akhirnya angkat bicara dan membenarkan kabar bahwa sang anak sulung telah dilamar.

"Iya, benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," kata Umi Kalsum melalui pesan singkat saat dihubungi.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Untuk mengetahui lebih banyak tentang acara bahagia tersebut, berikut ini potret-potret momen lamaran Ayu Ting Ting. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Keluar Pakai Baju Seragam

Ayah dan ibu dari Ayu Ting Ting

Photo :
  • TikTok

Kabar mengenai lamaran Ayu Ting Ting pertama kali muncul melalui unggahan video di akun TikTok @itsme_chacha12. Video tersebut menampilkan momen diduga lamaran pedangdut asal Depok tersebut. Dalam video tersebut juga terlihat keluarganya, sang ayah Abdul Rozak atau akrab disapa ayah Ojak dan Umi Kalsum mengenakan baju seragam lamaran resmi. Hal ini semakin meyakinkan publik mengenai keberlangsungan lamaran tersebut.

Undangan Tersebar

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Sebelumnya, undangan tunangan Ayu Ting Ting menjadi sorotan karena menyertakan nama asli Ayu beserta nama orang tua, Ayah Ojak dan Umi Kalsum. Namun, identitas calon mempelai pria disamarkan dengan emoticon senyum lebar, menimbulkan rasa penasaran di kalangan warganet.

Berfoto dengan Bilqis

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis

Photo :
  • dok. Istimewa

Sebuah akun TikTok @queenofdepok juga merilis foto-foto terbaru yang menunjukkan Ayu Ting Ting bersama calon tunangannya yang diduga seorang anggota TNI berpangkat letkol. Dalam foto tersebut, mereka terlihat foto bersama dengan bahagia sambil Bilqis yang senyum sumringah di tengah-tengah keduanya.

Menimbulkan Teka-teki

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Potret-potret ini memberikan gambaran yang kuat bahwa Ayu tengah melangkah menuju gerbang pernikahan bersama dengan seorang anggota TNI. Potret tersebut kemudian menjadi sorotan publik dan menciptakan berbagai spekulasi terkait perjalanan asmara sang pedangdut. Dalam potret di atas tampak foto yang blur dan diduga kuat adalah momen lamaran Ayu. 

Ucapan Ivan Gunawan

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Salah satu sahabat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, juga terlihat turut memberikan ucapan selamat atas acara lamaran Ayu dengan pasangannya di kolom komentar di akun Instagramnya. Hal ini menambah kepercayaan bahwa lamaran tersebut benar-benar terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya