Umi Kalsum Benarkan Kabar Lamaran, Ayu Ting Ting Doa Dijauhkan dari Ini

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah menggelar lamaran akhir pekan ini. Pedangdut asal Depok itu disebut-sebut telah dilamar seorang tentara berpangkat Letkol

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Kabar ini pertama kali beredar di media sosial setelah muncul undangan hingga foto Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Selain itu, beredar pula foto Ayu Ting Ting dan sang pria menggunakan pakaian serba putih sambil merangkul sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sang ibunda, Umi Kalsum pun akhirnya membenarkan bahwa putrinya, Ayu Ting Ting, telah menggelar lamaran. 

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

"Iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," kata Umi Kalsum melalui pesan singkat saat dihubungi Rabu, 7 Februari 2024

Di tengah ramainya kabar tunangan Ayu Ting Ting dengan seorang abdi negara, Ayu Ting Ting sempat mengunggah potongan doa dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW, yakni berupa salawat. Di Instagram Story, pelantun Alamat Palsu itu menuliskan salawat dalam bahasa Arab.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Salawat yang dituliskan Ayu Ting Ting adalah salawat asyghil. Salawat ini memiliki makna untuk mengirimkan pujian kepada Rasulullah dan doa untuk selamat dari orang-orang zalim.

“Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad wa asyghilidz dzolimin bidz dzolimin wa akhrijna min bainihim salimin wa ‘ala alihi wa shohbihi ajma’iin,” tulis Ayu Ting Ting di Instagram Story, dikutip Rabu 7 Februari 2024. 

Salawat tersebut bermakna, ‘Ya Allah, berikanlah salawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad, dan sibukkanlah orang-orang zalim dengan orang zalim lainnya. Selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan limpahkanlah salawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat Nabi SAW’.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga sempat mengungkapkan harapan-harapannya, termasuk soal jodoh.

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

"Mudah-mudahan semuanya sehat, makin lancar rezekinya, makin banyak yang sayang dan mendoakan, dan juga cepat dapat jodoh," ucap Ayu Ting Ting, kepada awak media beberapa waktu lalu.

Namun saat itu, mantan istri Anji ini mengaku belum punya jodoh, tetapi berharap bisa segera mendapatkan jodoh. 

"Kalau menikah dari tahun ini saya pengin, cuma belum ada jodohnya. Tapi mudah-mudahan aja InsyaAllah di tahun depan," doa Ayu Ting Ting pada 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya