Viral! Dilamar Anggota TNI Berpangkat Letkol, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pedangdut sekaligus komedian cantik, Ayu Ting Ting akhirnya memberi tanggapan terkait beredarnya kabar dilamar dengan seorang pria yang merupakan anggota TNI berpangkat Letkol tersebut.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Menurut sumber yang beredar, prosesi lamaran sang komedian telah digelar pada Minggu, 4 Februari 2024. Kepada awak media saat berada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ibu satu anak ini hanya mengutarakan hal singkat terkait kabar tersebut. 

Seolah tidak ingin membenarkan maupun membantah adanya kabar bahagia itu, Ayu Ting Ting hanya meminta dukungan atas niat baik apapun yang kelak akan terjadi di masa depannya nanti.

Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

"Doakan saja ya," terang pelantun lagu Alamat Palsu pada Selasa 6 Februari 2024 malam.

Tak banyak kata yang keluar darinya, Ayu Ting Ting terlihat enggan berbicara panjang terkait kabar lamarannya tersebut. Ibu satu anak ini sontak bergegas pergi ke dalam mobil meninggalkan awak media.

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

Kabar Lamaran Beredar Luas

Media sosial mendadak dikejutkan kabar bahagia dari biduan cantik, Ayu Ting Ting yang diduga baru saja melakukan prosesi lamaran dengan pria bernama Muhammad Fardhana. 

Bermula ada salah satu akun pengguna TikTok membagikan sederet potret acara yang dihadiri keluarga besar Ayu Ting Ting dengan mengenakan balutan busana resmi dalam momen spesial tersebut.

Dalam potret yang beredar, terlihat Ayu Ting Ting dan pria yang diduga calon suaminya juga nampak kompak mengenakan outfit senada berwarna putih, layaknya sepasang kekasih melakukan momen sakral.

Dalam potret yang beredar di berbagai media sosial ini pun terlihat keduanya begitu bahagia, tersenyum manis menghadap kamera dengan dekorasi mewah bunga-bunga putih sebagai latar belakang.

Sebagai informasi, hingga tulisan ini dibuat belum ada tanggapan apapun dari pihak yang terkait, baik Ayu Ting Ting maupun keluarga besar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya