Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Drake
Sumber :
  • IG @champagnepapi

VIVA Showbiz – Pada hari Selasa, nama Drake menjadi tren di media sosial X karena diduga ada video yang bocor di mana bagian bawahnya terlihat. Kontroversi seputar video eksplisit Drake yang menjadi viral akhirnya mendapat tanggapan dari sang rapper asal Kanada tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam. Bagian wajah tidak terlihat jelas karena tertutup oleh telepon genggam. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ribuan warganet mempertanyakan apakah video itu nyata atau hasil teknologi deepfake, seorang streamer terkenal di platform Kick, Adin Ross, memberikan klarifikasi.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Gamer yang juga pernah tampil dalam beberapa video bersama Drake itu membagikan voice memo yang dia kirimkan kepada rapper tersebut terkait video tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam rekaman suara itu, Adin terdengar berkata, "Kami hanya melihat itu. Ini seperti gila, bro, seperti sialan. Kamu diberkati dengan suaramu, kamu diberkati dengan pertunjukan, kamu diberkati menjadi dirimu sendiri, kamu diberkati menjadi yang terbaik, dan kamu juga diberkati dengan rudal,” katanya dikutip dari Geo.

Drake dengan kumpulan bra-nya

Photo :
  • Twitter

Menurut Adin, pembuat hits Hotline Bling itu membalasnya dengan "delapan emoji tertawa," sebelum mengusulkan agar ia mungkin akan menggunakan voice note tersebut sebagai "intro album berikutnya."

Hingga saat ini, Drake belum membuat pernyataan publik mengenai bocornya video tersebut. Adin dan yang lainnya menduga bahwa video tersebut mungkin diambil di jet pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya