Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat ke Ayu Ting Ting, Warganet Beri Respons Adem

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan, ikut merasa senang dan menyambut bahagia kabar terkait Ayu Ting Ting yang diduga telah dilamar oleh seorang pria yang berprofesi sebagai seorang anggota TNI berpangkat Letkol.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Kabar bahagia terkait Ayu Ting Ting yang diduga telah dilamar itu viral di media sosial, terlebih saat ini sudah tersebar foto rangkaian acara lamaran itu. Dalam foto tersebut, tampak Ayu Ting Ting mengenakan gaun berwarna putih, serasi dengan sang pria yang juga mengenakan busana senada. Scroll lebih lanjut ya.

Ivan Gunawan yang selama ini dikenal bersahabat dekat dengan Ayu Ting Ting ikut merasa senang dengan kabar bahagia tersebut. Ia memberi ucapan selamat di kolom komentar salah satu unggahan Ayu di Instagram.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Pria yang akrab disapa Igun itu memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. "Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Rabu, 7 Februari 2024.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Komentar Ivan Gunwan itu sontak saja mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, komentar itu sudah mendapat lebih dari empat ribu like dan mendapat lebih dari seratus komentar balasan. 

Banyak warganet memberi doa terbaik untuk Ivan agar segera mendapat pendamping hidup. Diketahui, Ayu dan Ivan Gunawan sempat dikabarkan menjalin kedekatan.

"sabar yaa mas igun... Smoga kamu dpt jodoh yg terbaik," kata netizen.

"berharap kamu jg bisa dapet yg terbaik yaa mas igun .. Semangat and i love u. hug online," ujar lainnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram

"hallo kk .semoga sehat selalu yo..lancar kariernya," ucap warganet.

"semangat kak igun semoga dpt yg Ibih baik," kata lainnya.

Sebagai informasi, hingga artikel ini dibuat, Ayu Ting Ting belum angkat bicara memberi penjelasan terkait kebenaran kabar tunangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya